[ X ] CLOSE

Hasil Liga Champions: Juventus Imbangi Atletico Madrid

Hasil Liga Champions: Juventus Imbangi Atletico Madrid
SOLOPOS.COM - Atletico Madrid vs Juventus (Reuters-Sergio Perez)

Solopos.com, MADRID – Juventus sukses mengimbangi Atletico Madrid pada laga perdana Grup D Liga Champions. Kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB, Juventus mampu membungkam pendukung tuan rumah lebih dulu. Mereka bahkan unggul dua gol berkat lesakkan Juan Cuadrado di menit ke-48 dan Blaise Matuidi di menit ke-65.

Namun, kemenangan Juve itu sirna setelah Atletico mampu menyamakan kedudukan. Diawali oleh gol Stefan Savic pada menit ke-70, dan kemudian diteruskan oleh gol Hector Herrera pada menit ke-90 setelah memanfaatkan umpan Kieran Trippier.

Di partai Grup D lainnya, Bayer Leverkusen takluk di tangan Lokomotiv Moskow. Leverkusen kalah dengan skor 1-2. Dua gol tim tamu dilesakkan oleh Grzegorz Krychowiakdan Dmitri Barinov. Sementara satu gol balasan Leverkusen tercipta berkat bunuh diri Benedikt Hoewedes.

Sementara itu di Grup C, Dinamo Zegreb menang besar atas wakil Italia, Atalanta. Zegreb menang dengan skor 4-0. Kemenangan besar juga diraih Manchester City saat melawat ke markas Shakhtar Donetsk dengan skor 3-0.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago