SOLOPOS.COM - Pemain Manchester City merayakan gol. (Twitter Riyad Mahrez)

Solopos.com, SOLO – Fase grup Liga Champions telah menyelesaikan pertandingan kelima. Dua tim top Inggris, Manchester City dan Liverpool, berhasil memetik kemenangan dan memastikan lolos ke fase knock-out.

City sukses menaklukkan raksasa Prancis, Paris Saint Germain, dengan skor tipis 2-1. City tertinggal lebih dulu lewat gol Kylian Mbappe. The Citizens kemudian mampu membalikkan kedudukan berkat gol Raheem Sterlin dan Gabriel Jesus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Manchester City vs PSG, Siapa Menang?

Kemenangan ini membuat City sukses mengunci tiket babak 16 Besar Liga Champions. Mereka memimpin klasemen dengan koleksi 12 poin dari lima laga. Sementara PSG menguntit di posisi kedua dengan torehan delapan poin. Meski kalah, PSG tetap lolos karena di partai lainnya RB Leipzig sukses melumat Club Brugge.

Di Grup B, Liverpool semakin digdaya. Pasukan Jurgen Klopp itu memetik kemenangan atas FC Porto dengan skor 2-0. Dua gol The Reds dilesakkan oleh Thiago Alcantara dan Mohamed Salah. Mereka sukses menyapu bersih lima laga dengan kemenangan dan sudah memastikan diri menjadi juara grup.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions dini hari tadi:

Grup A
Club Brugge 0-5 RB Leipzig
Manchester City 2-1 Paris Saint Germain

Grup B
Atletico Madrid 0-1 AC Milan
Liverpool 2-0 FC Porto

Grup C
Besiktas 1-2 Ajax
Sporting CP 3-1 Borussia Dortmund

Grup C
Inter Milan 2-0 Shakhtar Donetsk
FC Sheriff 0-3 Real Madrid

Baca Juga: Liga Champions: Prediksi Skor dan Line Up Atletico Madrid vs AC Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya