SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo dalam laga Juventus v Bayer Leverkusen, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. (Reuters)

Solopos.com, SOLO – Cristiano Ronaldo mencetak satu gol ke gawang Bayern Leverkusen untuk membantu Juventus menang 3-0. Dengan gol itu, Ronaldo kini sejajar dengan Raul Gonzalez.

Juventus menjamu Leverkusen di Allianz Stadium dalam laga Grup D Liga Champions, Rabu (2/10/2019) dinihari WIB. Ronaldo menciptakan gol ketiga Bianconeri setelah Gonzalo Higuain dan Federico Bernardeschi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Statistik Opta mencatat, megabintang sepakbola Portugal telah mencetak gol melawan 33 tim yang berbeda di kompetisi ini. Torehan itu sama dengan yang diukir Raul selama membela Real Madrid.

Ini adalah gol keempat Ronaldo dalam tujuh pertandingan di seluruh kompetisi 2019/20, atau yang pertama di Liga Champions musim ini. Tiga gol lainnya diciptakan pemiliki lima Ballon d’Or itu di Liga Italia.

Kemenangan atas Leverkusen menempatkan Juventus di urutan kedua klasemen sementara dengan perolehan empat poin, membayangi Atletico Madrid di puncak usai memiliki jumlah poin yang sama.

Ketajaman Ronaldo kini akan diuji dengan sebuah tantangan besar di akhir pekan. Juventus akan menyambangi Inter Milan di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya