Solopos.com, SOLO — Persis Solo kalah saat melawan PSIM Yogyakarta dalam laga lanjutan pekan kedelapan Liga 2 dengan skor 0-1 di Stadion Manahan pada Senin (15/11/2021) malam.

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

 

Pemain Persis Solo, Irfan Jauhari (ketiga dari kanan), berusaha menyundul bola namun dapat ditepis kiper PSIM Yogyakarta, Imam Arief (tengah) pada pertandingan lanjutan  Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (15/11/2021) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pemain Persis Solo, Eriyanto (kanan), berebut bola dengan pemain PSIM Jogja, Aditya Putra Dewa (kiri) pada pertandingan lanjutan Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (15/11/2021) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Kekalahan itu menjadi kekalahan perdana Persis Solo dalam Liga 2 tahun ini. Kekalahan Persis Solo justru terjadi di partai sarat gengsi Derbi Mataram.

Persis Solo bermain tanpa arah saat menghadapi skuad PSIM Yogyakarta. Irfan Bachdim yang tampil sebagai starter gagal memberikan performa terbaik.

 

Pemain Persis Solo, Alberto Goncalves (tengah), terjatuh saat berusaha melepaskan diri dari hadangan pemain PSIM Jogja, Syarif Wijayanto (kiri). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pemain Persis Solo, Irfan Bachdim (kanan), dibayangi pemain PSIM Jogja, Benny Wahyudi (tengah) dan Ahmad Subagja Baasith (kiri) pada pertandingan lanjutan Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (15/11/2021) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi