Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Hasil Liga 1: Hajar Bhayangkara FC 3-0, Bali United Tempel PSM Makassar

Bali United FC terus menempel PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1 2022-2023 seusai menang telak atas Bhayangkara FC 3-0 pada pekan ke-13 di Stadion Manahan. 
SHARE
Hasil Liga 1: Hajar Bhayangkara FC 3-0, Bali United Tempel PSM Makassar
SOLOPOS.COM - Bali United FC menang telak atas Bhayangkara FC 3-0 pada pekan ke-13 Liga 1 2022-2023 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (8/12/2022) malam WIB. (Twitter @Liga1Match)

Solopos.com, SOLOBali United FC terus menempel PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1 2022-2023 seusai menang telak atas Bhayangkara FC 3-0 pada pekan ke-13 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (8/12/2022) malam WIB.

Tiga gol Bali United diawali dari gol bunuh diri Muhamad Hargianto  pada menit ke-13. Dua gol lainnya diciptakan Willian Pacheco  menit 26 dan Privat Mbarga menit 42.

PromosiMesin Baru di Mitsubishi L300 Euro 4: Lebih Bertenaga, Hemat Bahan Bakar

Bali United kini mengemas poin 27 dari 13 laga yang sudah dimainkan. Serdadu Tridatu hanya terpaut 1 poin dari PSM Makassar yang pada Rabu sore mengalahkan Persita Tangerang 3-1. Sementara itu Bhayangkara FC tertahan di peringkat 14 dengan poin 12 dari 12 pertandingan.

Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak

Baca Juga: Hasil Liga 1: PSS Sleman Kalah Lagi, Seto Sebut Alarm Bahaya

Bali United tampil dominan dengan penguasaan bola (ball Possession) mencapai 56 persen, menurut catatan Liga 1. Bali United dan Bhayangkara FC sama-sama melepaskan 14 total tembakan dengan Bali United melakukan shots on target 6 sedangkan Bhayangkara 5.

Sejak kick-off babak pertama, Bali United mengambil inisiatif menyerang. Namun Bhayangkara meladeni dan mengancam melalui Andik Vermansyah.

Gol pertama tercipta pada menit ke-13. Gol tercipta dari sepak pojok di sisi kanan gawang Bhayangkara membentur Pachecho dan mengarah ke Hargianto. Ia berusaha menyapu bola tapi si kulit bundar malah bergulir ke gawangnya sendiri.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini: PSS vs Madura United, Bali United vs Bhayangkara FC

Bali United menggandakan keunggulan pada menit ke-26. Pachecho menanduk bola dari sepak pojok di sisi kiri gawang Bhayangkara.

Pada menit ke-42, Bali United memperbesar keunggulan melalui Privat Mbarga. Dia melepas tembakan keras dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kiri atas gawang Bhayangkara.

Tidak ada gol lagi yang tercipta sampai peluit panjang berbunyi. Bali United unggul 3-0 di babak pertama.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Arema Terkam Dewa United 2-0 di Stadion Manahan

Memasuki babak kedua tempo permainan kedua tim melambat. Bhayangkara mendapatkan peluang emas pada menit ke-78.

Kerja sama apik di lini depan membuat Hargianto melepaskan tembakan ke tiang jauh dengan kaki kirinya. Namun bola masih bisa diselamatkan oleh Ridho.

Tidak ada gol tercipta dan Bali United berhasil mempertahankan keunggulan 3-0.

 

Susunan Pemain Bali United vs Bhayangkara FC:

Bali United (4-3-3)

Ridho; Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Novri Setiawan; Rizky Pellu, Eber Bessa, Brwa Nouri; Privat Mbarga, Lebry Eliandry, Yabes Roni. Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

 

Bhayangkara FC (4-4-2)

Awan Setho; Ruben Sanadi, Anderson Salles, Fatchu Rochman, Aji Joko Sutopo; M Hargianto, Adam Najem, Sani Rizki, Titan Agung; Andik Vermansyah, Antoni Putro. Pelatih: Widodo C. Putro.



Info Digital Tekno
Indeks
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Info Perbankan
Indeks
Interaktif Solopos
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Emagz Solopos
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Interaktif Solopos
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Solopos Stories
      Part of Solopos.com
      ISSN BRIN
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode