Solopos.com, SOLO — Arema FC Malang menang tipis 1-0 atas Persikabo 1973 dalam pertandingan lanjutan kompetisi sepak bola pekan ke-14 Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Rabu (14/12/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Arema memetik keunggulan setelah terjadi gol bunuh diri pada menit 31, gol berawal dari tendangan Adam Alis ke arah gawang Persikabo yang berhasil diblok kiper Diki Indriyana, tetapi bola mengenai kaki pemain nomor punggung 9, Yandi Sofyan, dan masuk gawang sendiri sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Arema.

Ekspedisi Mudik 2024

Hingga wasit yang memimpin pertandingan itu, Choirudin, meniup peluit panjang tanda babak kedua usai, kedudukan tetap 1-0. Wasit mengeluarkan dua kartu kuning Lucas Gama Lucuo (Persikabo) dan Renshi Yamaguchi (Arema FC).

 

Pesepak Bola Persikabo 1973 Yandi Sofyan Munawar dilanggar pemain Arema FC Bagas Adi Nugroho pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12/22). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Penjaga gawang Pesikabo 1973 Diki Indriyana berebut bola dengan pemain Arema FC Arkhan Fikri pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12/22). (Solopos/Putut Hartanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi