SOLOPOS.COM - Gelandang Persis Solo, Alexis Messidoro (ketiga dari kanan) mencoba mengganggu pergerakan pemain Persita Tangerang dalam laga di Stadion Indomilk, Tangerang, Sabtu (28/1/2023). Persita Vs Persis Solo berakhir imbang 0-0. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo lagi-lagi bermain seri (imbang) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023. Persis Solo berbagi skor 0-0 dengan Persita Tangerang pada laga tandang di di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (28/1/2023).

Catatan terus kalah dalam lima laga Persita pun berhasil mereka hentikan setelah bermain imbang 0-0 dengan Persis Solo tersebut. Persita berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2022/2023, dengan catatan 26 poin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan, Persis Solo naik satu tangga ke posisi 11 dengan mengumpulkan poin sebanyak 25.

Pada menit kesembilan, Bae Sin-yeong memberikan umpan trobosan ke Ramiro Fergonzi. Namun, kiper Persis Solo, M. Riyandi berhasil menyelamatkan gawangnya.

Menit ke-36, Ryo Matsumura menusuk ke pertahanan Persita Tangerang dengan melakukan tendangan terarah. Namun  bola berhasil dimentahkan Adhitya Harlan.

Di babak kedua, Ryo Matsumura melakukan tendangan keras ke tiang jauh di awal babak kedua. Namun bola masih di atas gawang.

Ramiro Fergonzi langsung merespons serangan itu dan melakukan tusukan ke dalam area penalti. Namun, Hanis Sagara yang sudah berhadapan dengan M Riyandi gagal mengonversi peluang menjadi gol.

Abduh Lestaluhu yang melakukan protes harus menerima kartu kuning kedua. Dia pun keluar menit ke-76 dan ban kapten beralih ke Jaimerson..

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2022-2023 antara Persita vs Persis Solo skor tetap bertahan 0-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya