SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Piala FA musim ini sudah memasuki babak semifinal. Manchester City, Wolverhampton Wanderers, Watford, dan Brighton & Hove Albion menjadi tim-tim yang lolos ke fase ini.

Undian babak semifinal Piala FA sendiri sudah dilangsungkan, Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Hasilnya, City akan menantang Brighton, sementara Watford akan menantang Wolverhampton.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

City lolos ke babak semifinal usai menang dramatis atas Swansea City. Sempat tertinggal 0-2, anak asuh Josep Guardiola mampu membalikkan kedudukan menjadi 3-2. Kemenangan dramatis juga diraih Brighton. Mereka sempat tertinggal 0-2 dari Milwall, sebelum kemudian menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Brighton kemudian menang lewat drama adu menalti.

Di sisi lain, Wolverhampton sukses menaklukkan Manchester United dengan skor 2-1 untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala FA. Sedangkan Watford mampu mengalahkan sesama tim Premier League, Crystal Palace, dengan skor 2-1.

Seluruh pertandingan semifinal akan digelar di Stadion Wembley pada tanggal 6-7 April 2019 mendatang. Sementara final akan dilangsungkan pada 18 Mei 2019 di tempat yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya