SOLOPOS.COM - Theo Hernandez dan Ismael Bennacer membawa AC Milan hajar Pro Sesto pada uji coba pramusim. (Twitter/@acmilan)

Solopos.com, SOLO-Tim-tim besar Eropa belum menemukan performa terbaik dalam laga uji coba pramusim. Dari beberapa laga uji coba yang digelar, hanya AC Milan yang meraih kemenangan.

Paris Saint-Germain (PSG) melawan klub kasta ketiga Prancis, Chambly, di Stadion Centre d’entrainement Ooredoo, Paris, Sabtu (17/7/2021), sore WIB. Meski tidak diperkuat para pemain inti, PSG seharusnya menang mudah atas Chambly.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, gol Mauro Icardi (19’) dan X. Simons (64’) untuk PSG dibalas Chambly melalui aksi G. Heinry (57’) dan B. Doucoure (89’). Pertandingan pun berakhir imbang 2-2.

Baca Juga: Arab Saudi Ajak Italia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2030

Jejak PSG diikuti Arsenal yang melawan Glasgow Rangers di Stadion Ibrox, Sabtu malam WIB. Arsenal bahkan tertinggal dua kali sebelum bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Gol-gol Arsenal dalam pertandingan itu dibuat oleh Nuno Tavares (23’) dan Eddie Nketiah (83’). Sementara itu, Rangers mencetak gol berkat aksi Leon Balogun (14’) dan Cedric Itten (75’).

Sekadar informasi, Arsenal bukan satu-satunya klub asal London Utara yang gagal menang pada kemarin malam. Sebab, Tottenham Hotspur juga meraih hasil imbang 1-1 saat melawan klub Liga Dua Inggris, Leyton Orient FC.

Baca Juga: Kirim 4 Atlet, Berikut Jadwal Cabor Panahan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

 

Bayern  Munich Kalah

Hasil lebih buruk bahkan didapatkan juara Liga Jerman 2020-2021, Bayern Munich. Bermain di MS Technologie-Arena, Villingen-Schwenningen, Jerman, Sabtu malam WIB, Bayern kalah 2-3 dari FC Koln.

Sementara AC Milan justru unjuk gigi pada laga uji coba pramusim pertama mereka. Raksasa Italia itu membantai klub Serie D, Pro Sesto, dengan skor telak 6-0.

Ismael Bennacer (19’), Rafael Leao (22’), Samu Castillejo (38’), dan Kerkez Milos (89’ dan 90+1’) mencatatkan namanya di papan skor untuk Milan. Selain mereka, pemain Pro Sesto, Francesco Serra, juga menambah keunggulan Milan pada menit ke-75 dengan gol bunuh dirinya.

Baca Juga: Ada Zohri dan Alvin, Berikut Jadwal Cabor Atletik Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Kemenangan Milan tidak diikuti Inter Milan. Juara Liga Italia 2020-2021 itu bermain imbang 2-2 dengan klub Swiss, FC Lugano, di Stadion Cornaredo, Minggu (18/7/2021) dini hari WIB. Inter meraih kemenangan atas Lugano melalui adu penalti.

 

Hasil uji coba pramusim semalam:

PSG 2-2 Chambly

Glasgow Rangers 2-2 Arsenal

Leyton Orient 1-1 Tottenham Hotspur

FC Koln 3-2 Bayern Munich

AC Milan 6-0 Pro Sesto

FC Lugano 2-2 Inter Milan (Inter menang adu penalti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya