SOLOPOS.COM - Pertandingan Liga Champions 2 Oktober 2019. (Reuters)

Solopos.com, SOLO – Sejumlah pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam lanjutan matchday kedua babak penyisihan grup Liga Champions 2019-2020. Salah satu yang paling menarik perhatian tentunya adalah laga akbar antara Barcelona kontra Inter Milan.

Barca yang bertindak sebagai tuan rumah sejatinya dikejutkan dengan gol cepat Inter melalui Lautaro Martinez di menit kedua. Inter bahkan beberapa kali mengancam gawang Barca di babak pertama untuk menambah keunggulannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tapi, Blaugrana mampu bangkit di babak kedua. Luis Suarez menjadi pahlawan berkat dua golnya dan membawa Barca menang 2-1.

Ekspedisi Mudik 2024

Pertarungan sengit juga tersaji pada pertandingan Liverpool melawan RB Salzburg. Pada awalnya, Liverpool sebenarnya bisa mendominasi permainan. Di babak pertama The Reds unggul 3-1.

Meski begitu, di babak kedua Liverpool sempat kecolongan dua gol lagi hingga skor menjadi 3-3. Untungnya, mereka punya Mohamed Salah yang jadi pembeda hingga kemudian The Reds menang 4-3.

Sementara, Ajax Amsterdam berpesta gol kala bertandang ke markas Valencia. Bagaimana tidak, skuad asuhan Erik Ten Hag itu pasalnya menang 3-0 atas tuan rumah. Adapun tiga gol Ajax masing-masing dikreasikan oleh Hakim ZIyech di menit kedelapan, Quincy Promes (34’), dan Donny van de Beek (67’).

Di laga lainnya, Chelsea berhasil meraih kemenangan perdananya di Liga Champions musim ini. Menyambangi markas LOSC Lille, The Blues meraih kemenangan tipis 2-1.

Tammy Abraham kembali menunjukkan ketajamannya dengan menyumbang satu gol. Sedangkan satu gol Chelsea lainnya dibukukan oleh Willian Borges.

Kendati demikian, hasil kurang memuaskan harus diterima oleh Napoli. Bertamu ke kandang KRC Genk, skuad asuhan Carlo Ancelotti itu hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Napoli sebenarnya memegang kendali permainan. Akan tetapi, penyelesaian akhir yang kurang klinis ditambah faktor ketidakberuntungan membuat mereka gagal mencetak gol. Peluang dari Arek Milik dua kali kena tiang.

Genk (0-0) Napoli
Slavia Praha (0-2) Dortmund
Liverpool (4-3) Salzburg
Barcelona (2-1) Inter Milan
Leipzig (0-2) Lyon
Zenit (3-1) Benfica
Losc (1-2) Chelsea
Valencia (0-3) Ajax

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya