SOLOPOS.COM - Manchester City vs Dinamo Zagreb, Rabu (2/10/2019) WIB. (Reuters)

Solopos.com, SOLO – Sejumlah pertandingan seru dan menarik tersaji di laga kedua fase grup Liga Champions 2019-2020, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. Sebanyak 16 tim bertanding untuk meraih poin penuh demi menjaga peluang mereka lolos ke babak berikutnya.

Salah satu laga yang cukup menarik dibahas adalah pertandingan Real Madrid vs Club Brugge. Madrid secara mengejutka nyaris kalah saat menjamu wakil Belgia tersebut di Santiago Bernabeu, dini hari tadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Los Blancos, julukan Madrid, bahkan sempat tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama sebelum akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

Emanuelle Bonaventure Dennis menjadi mimpi buruk bagi lini pertahanan Real Madrid. Dua golnya di babak pertama nyaris membuat pasukan Zinedine Zidane menelan kekalahan. Beruntung, sumbangan satu gol dari Sergio Ramos dan Casemiro akhirnya membuat laga berakhir 2-2.

Sementara di laga lainnya, Juventus meraih hasil positif saat menjamu Bayern Leverkusen di laga kedua Grup D Liga Champions 2019-2020. Sumbangan satu gol dari Gonzalo Higuain (17) dan Federico Bernardeschi (61) dan Cristiano Ronaldo (88) membawa Bianconeri –julukan Juve– mendulang poin penuh pada laga yang berlangsung di Allianz Arena.

Selain itu, Bayern Munich juga tampil trengginas usai menumbangkan finalis Liga Champions musm lalu, Tottenham Hotspur. Tak tanggung-tanggung, Bayern yang bertandang ke markas Tottenham menang besar dengan skor akhir 7-2.

Hasil akhir Liga Champions pekan perdana;

Real Madrid (2-2) Club Brudge
Atalanta (2-2) Shakhtar Donetsk
Galatasaray (0-1) PSG
Tottenham Hotspur (2-7) Bayern Muenchen
Crvena Zvezda (3-1) Olympiakos Piraeus
Manchester City (2-0) Dinamo Zagreb
Juventus (3-0) Bayer Leverkusen
Lokomotiv Moscow (0-2) Atletico Madrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya