SOLOPOS.COM - Suporter Albanian merayakan kemenangan tim yang lolos ke putaran final Euro 2016. JIBI/Rtr/Arben Cel

Hasil lengkap kualifikasi Euro Cup 2016 Senin (12/10/2015) dini hari WIB tadi memastikan Jerman, Albania, Romania, dan Polandia lolos.

Solopos.com, LEIPZIG — Empat negara; Jerman, Albania, Romania, dan Polandia memastikan diri bakal tampil di putaran final Piala Eropa di Prancis tahun depan. Kepastian itu mereka dapatkan pada pertandingan kedelapan dan kesepuluh babak Kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin (12/10/2015) dini hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bermain di Leipzig, Jerman memastikan tiket ke Piala Eropa seusai menang tipis 2-1 atas Georgia. Hasil ini membuat Jerman finis sebagai pemuncak grup D dengan poin 22.

Langkah Jerman kemudian diikuti oleh Polandia. Robert Lewandowski dan kawan-kawan melangkah ke putaran final setelah menudukkan Republik Irlandia 2-1.

Sementara itu, Rumania juga lolos sebagai runner up Grup F setelah melibas Kepulauan Faroe 3-1. Rumania mendampingi Irlandia Utara yang keluar sebagai juara grup.

Di sisi lain, sejarah tercipta bagi Albania dengan lolos untuk pertama kalinya setelah menang 3-0 atas Armenia. Albania menjadi pendamping Portugal sebagai wakil dari Grup I. (JIBI/SOLOPOS)

Berikut hasil lengkap pertandingan Kualifikasi Euro Cup 2016, Senin (12/10/2015) dini hari tadi seperti dilansir Liputan6.com.

• Grup D
– Jerman 2-1 Georgia
– Gibraltar 0-6 Skotlandia
– Polandia 2-1 Irlandia

• Grup F
– Kepulauan Faroe 0-3 Rumania
– Finlandia 1-1 Irlandia Utara
– Yunani 4-3 Hungaria

• Grup I
– Armenia 0-3 Albania
– Serbia 1-2 Portugal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya