SOLOPOS.COM - Anthony Sinisuka Ginting (Antara)

Solopos.com, PARIS – Pebulu tangkis India benar-benar menjadi momok bagi tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Salah satu tunggal putra terbaik yang saat ini dipunyai Indonesia tersebut harus kandas dua kali oleh lawan dari negara yang sama dalam dua turnamen berturut-turut.

Setelah kandas di babak pertama Denmark Open 2022 oleh Lakshya Sen asal India dengan skor 16-21, 12-21, Anthony Ginting lagi-lagi dikandaskan lawan dari negara yang sama.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kali ini Anthony Ginting tersingkir kembali di babak pertama setelah tak mampu melewati adangan wakil India, Sameer Verma, di French Open 2022.

Bertanding di lapangan 3 Stade Pierre de Couberetin, Prancis, Rabu (26/10/2022) malam WIB, Ginting menyerah dengan skor 15-21, 23-22, dan 20-22.

Baca Juga: Leona dan Leoni, Si Kembar Asal Solo yang Kompak Lolos Audisi PB Djarum 2022

Kekalahan Anthony Ginting ini membuat Indonesia menyisakan dua wakilnya setelah Chico Aura Dwi Wardoyo juga kandas di babak pertama pada Selasa (25/10/2022).

Dua tunggal Indonesia yang masih bertahan di French Open 2022 hingga berita ini diturunkan adalah Shesar Hiren Rhustavito (lolos ke babak kedua) dan Jonatan Christie yang juga melenggang ke babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya