SOLOPOS.COM - Gregoria Mariska Tunjung (PP PBSI)

Solopos.com, KOPENHAGEN – Tunggal putri Indonesia langsung habis di ajang turnamnen bulu tangkis Denmark Open 2022. Satu-satunya wakil Tanah Air di nomor tersebut, Gregoria Mariska Tunjung, langsung tersingkir di babak pertama.

Pebulu tangkis asal Kabupaten Wonogiri ini kalah dua game langsung dari pemain China, He Bing Jiao, dengan skor 14-21 dan 19-21.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gregoria terhenti setelah menjalani pertarungan selama 40 menit di Jyske Bank Arena, Denmark tersebut.

Hasil ini membuat rekor kekalahan Gregoria atas He Bing Jiao kian panjang. Gregoria belum pernah menang dalam tiga pertemuan melawan Bing Jiao.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Denmark Open 2022 Hari Ini

Dua kekalahan sebelumnya di dapat Gregoria di putaran kedua Kejuaran Bulu Tangkis Beregu Asia 2018 pada 2 Agustus 2018 dan di turnamen French Open 2019 pada babak 32 besar.

Sementara itu, dikutip dari laman resmi BWF, saat berita ini diturunkan tengah berlangsung pertandingan ganda putra antara unggulan ketiga asal Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melawan wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya