SOLOPOS.COM - Haryadi Suyuti (JIBI/Harian Jogja/dok)

Haryadi Suyuti (JIBI/Harian Jogja/dok)

JOGJA—Isu pergantian pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja pada September ini ditepis Walikota Jogja, Haryadi Suyuti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Haryadi, belum ada pembicaraan terkait penataan pejabat tersebut. Ia justru mengaku bingung dan terkejut dengan munculnya isu pergantian dan reposisi sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkot Jogja.

“Tahu dari mana media? Wong belum ada pembahasan,” katanya di sela-sela syawalan dengan sejumlah media, Kamis (13/9) petang.

Hal senada juga disampaikan Wakil Walikota Jogja, Imam Priyono. Menurut Imam, sampai saat ini Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kota Jogja belum mengajukan nama-nama pergantian pejabat di Pemkot.

“Walikota dan Wawalikota sebenarnya bisa mengusulkan, namun sampai saat ini belum ada usulan. Wallahi, kami belum pernah bicarakan soal (pergantian) itu,” tegas Imam.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya