SOLOPOS.COM - Sani Case/Yankodesign

Solopos.com, JAKARTA -- Aksesori tali masker belakangan jadi tren walaupun akhirnya dinilai tidak higenis dan bikin masker kotor saat tak dipakai. Menjawab hal itu, Salvo Lo Cascio yang berbasis di Milan merancang Sani Case bagi orang-orang yang pakai masker selama masa pademi Covid-19.

Mengutip Yankodesign, Rabu (17/3/2021), banyak dari warga kerap melepas masker untuk makan atau minum. Mereka pun hanya meletakkan masker mereka di meja, sandaran tangan, atau masuk saku. Selain itu mereka juga memanfaatkan aksesori tali saat tidak memakai masker.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga : Perusahaan Daerah Air Minum, Harusnya Airnya Bisa Langsung Diminum

Salvo Lo Cascio pun menciptakan Sani Case yang bisa menjadi tempat penyimpanan masker. Sani Case menjadi tempat untuk menyimpan masker mereka dengan aman saat tidak digunakan. Sani Case dilengkapi dengan kompartemen silinder yang dilapisi dengan lampu UV-C di bagian dalam.

Saat Anda tidak membutuhkan masker, cukup masukkan ke dalam selubung pelindungnya dan masker juga akan dibersihkan. Alas Sani Case bahkan memiliki botol pembersih tangan push-to-deploy yang bisa untuk membersihkan tangan secara berkala juga.

Sani Case/yankodesign
Sani Case/yankodesign

Dengan mendisinfeksi tangan dan masker wajah, Sani Case mengkaver area penting untuk mencegah kuman masuk tubuh secara tidak sengaja. Selain itu, tali pengikat opsional membuatnya sangat mudah untuk dibawa kemana-mana!

Baca Juga :  Nendo Punya Bola Sepak Nontiup, Praktis Bisa Dirakit Sesuai Selera

Salvo Lo Cascio mengembangkan Sani Case sebagai konsep untuk mengatasi masalah umum. Sang desainer pun bekerja sama dengan vendor, produsen, dan mitra untuk membantu mewujudkan idenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya