SOLOPOS.COM - Mendiang mantan Menteri Penerangan Harmoko. (Dok. Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Mantan Menteri Penerangan dan eks Ketua MPR, Harmoko, meninggal dunia, Minggu (4/7/2021). Sejauh ini belum diketahui penyebab meninggalnya Harmoko

“Innalillahi wa innailaihi rojiun telah meninggal dunia Bapak H. Harmoko bin Asmoprawiro pada hari Minggu 4 Juli jam 20:22 WIB di RSPAD Gatot Soebroto. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau dan mohon doanya insya Allah beliau husnul khotimah. Aamiin,” demikian kabar duka tersebut, sebagaimana dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) dari Tempo.co.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Abdee Slank Komisaris Telkom Disambut Keriuhan di Twitter

Ekspedisi Mudik 2024

Harmoko adalah politikus Indonesia yang pernah menjabat sebagai Menteri Penerangan Indonesia pada masa Orde Baru. Selain itu, dia juga pernah menjabat sebagai Ketua MPR pada masa pemerintahan Presiden B.J Habibie.

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Harmoko. “Rumah duka Jl. Taman Patra XII No.14 Jaksel,” demikian disampaikan pianis Ananda Sukarlan melalui akun Twitter-nya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya