[ X ] CLOSE

Harley Davidson Keluarkan Motor Listrik Live Wire One

Live Wire anak perusahaan Harley Davidson keluarkan produk motor listrik pertamanya dengan nama Live Wire One.
Harley Davidson Keluarkan Motor Listrik Live Wire One

Solopos.com, SOLO – Perusahaan motor asal Amerika Serikat Harley Davidson, memiliki brand tersendiri untuk produk motor listrik bernama Live Wire. Brand sekaligus anak perusahaan Harley Davidson tersebut kini akhirnya mengeluarkan produk pertamanya yang diberi nama Live Wire One.

Live Wire One memiliki beberapa perubahanan salah satunya adalah penghapusan logo Harley Davidson di bagian tangki motor, kemudian digantikan dengan logo Live Wire dengan grafik besar.

Melansir carscoop.com, Sabtu (10/7/2021), motor listrik Live Wire One rencananya mulai dipasarkan di kancah internasional pada tahun 2022 mendatang. Motor yang dilengkapi dengan baterai 15,4 kWh akan dapat digunakan untuk menempuh jarak 256 km untuk penggunaan di kota serta 153 km di jalan raya.

Baca Juga : Pan America 1250, Genre Baru Sepeda Motor Adventure Harley Davidson

Dengan menggunakan pengisian daya DC fast charger, maka akan membutuhkan waktu sekitar 40 menit atau 45 menit untuk mengisi ulang daya baterai dari kapasitas 0% hingga 80%.

Selain itu, motor listrik ini di klaim memiliki tenaga 100 hp (75 kW / 101 PS) dan 84 lb-ft (114 Nm) torsi. Perusahaan mengatakan jika LW One dapat mengubah kecepatan lajunya dari 0-60 mph (0-96 km/h) menjadi kecepatan 110 mph (177 km/h) hanya dalam waktu tiga menit.

Motor listrik ini juga dilengkapi dengan system infotainment yang akan terkoneksi dengan smartphone pemiliknya. Tersedia juga kabel USB tipe C untuk pengisian daya gadget. Dengan spesifikasi yang lebih baru, motor listrik ini di banderol dengan harga US$21.999 atau sekitar Rp320 juta. Harga yang ditawarkan ini lebih rendah dari model Live Wire lama yang berkisar US$29.799 atau sekitar Rp432 juta.

 

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago