SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Malang–Wisata Taman Safari Indonesia, Prigen, Pasuruan memakan korban. Angelica Rosa, balita berusia 3,5 tahun mengalami luka di bagian kepala dan pipi setelah diterkam harimau.

Kejadian itu menimpa korban saat asyik menikmati liburan bersama keluarga sekitar pukul 11.15 WIB, Senin (28/6) siang. Dengan kondisi penuh luka di bagian kepala dan pipi, warga Perum Genduk Indah Semarang Timur, Jawa Tengah ini dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut keterangan yang dihimpun, Senin pagi korban bersama keluarga besarnya berkunjung ke Taman Safari Indonesia. Puas berkeliling menggunakan mobil untuk melihat berbagai jenis spesies. Mereka melanjutkan untuk melihat dari dekat dengan berjalan kaki.

“Usai berkeliling menggunakan mobil, kami berhenti di parkiran dan kembali berkeliling ke wahana permainan anak dan kandang-kandang harimau. Pada waktu itulah terjadi kejadian yang menimpa anak saya,” kata Petrus Dwi Darmianto, ayah kandung korban ditemui di RS Lavalette, Selasa (29/6).

Bapak tiga anak ini mengaku tidak mengetahui secara jelas kejadian yang terjadi. Dia menegaskan semua terjadi begitu cepat ketika dirinya dan korban serta keluarga lain mendekat di kandang harimau. “Semua terjadi begitu cepat mas, hingga kami tidak tahu bagaimana,” ujarnya.

Lelaki seharinya bekerja di jasa kontruksi ini menuturkan, kesigapan dari pihak pengelola wisata dengan segera mengevakuasi korban dan melarikan ke rumah sakit patut dipuji.

“Saya sangat berterima kasih pihak pengelola cepat dalam memberikan penanganan,” terangnya.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya