SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini edisi Rabu (17/1/2018). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Harian Jogja Hari Ini edisi Rabu (17/1/2018)

Harianjogja.com, JAKARTA-Teknologi finansial atau tekfin yang belakangan sangat populer, rawan digunakan untuk mencuci uang hasil korupsi atau bisnis narkoba.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

DPR Ingin Ubah Verifikasi Faktual
JAKARTA-Komisi II DPR selesai menggelar rapat dengar pendapat dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) soal verifikasi partai politik (parpol) serta pemilu.

Luka Lama Tanah Papua
Dampak gizi buruk dan wabah campak di Suku Asmat, Distrik Agats, Papua, kembali menelan puluhan korban.

Ekspedisi Mudik 2024

Perlu Rencana Cadangan
LONDON-Chelsea dihujani kritik setelah hanya bermain dengan skor kacamata dalam tiga pertandingan terbaru di semua kompetisi.

PSS Tekut Klub Malaysia
SLEMAN-PSS Sleman sukses menekuk PDRM Malaysia dengan skor 3-1 pada turnamen pramusim Coppa Sleman 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman (16/1) malam.

Beras Operasi Pasar Kemrotok
KULONPROGO-Beras operasi pasar (OP) seharga Rp9.200 per kilogram yang dijual untuk menekan harga komoditas itu ternyata kurang diminati warga di Kulonprogo.

514 Warga Jogja Miliki Data Ganda
UMBULHARJO-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Jogja meminta masyarakat yang belum mendapatkan kartu tanda penduduka elektronik atau e-KTP untuk proaktif mengecek ke kecamatan setempat untuk memastikan status kependudukannya.

Rp135 Miliar untuk Gedung Dewan
SLEMAN-Gedung DPRD Sleman akan direhab total mulai tahun ini. Rencananya, rehab bangunan gedung yang dibangun pada 1990 akan menelan anggaran hingga Rp135 miliar.

Rekrutmen PHL Beda Prosedur
BANTUL-Pemkab Bantul menilai rekrutmen pekerja harian lepas (PHL) yang dilakukan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) tidak seragam.

Nelayan Tetap Nekat Melaut
TEMON-Cuaca buruk yang terjadi sejak beberapa hari terakhir memicu gelombang tinggi di sepanjang perairan selatan DIY.

Parkiran Senilai Rp4,7 Miliar Akan Dibangun
TANJUNGSARI-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul serius melakukan penataan di kawasan pantai.

UGM Terima Bantuan Terbanyak
JAKARTA-Universitas Gadjah Mada (UGM) mendapat pembiayaan penelitian paling banyak dibandingkan perguruan tinggi lainnya melalui skema Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri (BOPTN) Riset dan Pengembangan Masyarakat 2018.

Pemerintah Siapkan Rp2,5 Triliun
JAKARTA-Perum Bulog masih memiliki Cadangan Beras Pemerintah (CBP) dari sisa tahun anggaran 2017 kurang lebih 150.000 ton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya