SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini edisi Selasa (30/1/2018). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Harian Jogja Hari Ini edisi Selasa (30/1/2018)

Harianjogja.com, JOGJA-Bulan akan terlihat lebih terang dan besar, diselingi gerhana total, Rabu (31/1). Fenomena ajaib yang terjadi tiap ratusan tahun in dibarengi ancaman cuaca ekstrem pada puncak musim hujan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Day Zero Bukan Isapan Jempol
Krisis air bersih yang berubah menjadi kehabisan air bersih, yang disebut Day Zero, bukan isapan jempol lagi karena kondisi itu sekarang dihadapi Cape Town, sebuah kota di wilayah pesisir Western Cape, Afrika Selatan.

Ekspedisi Mudik 2024

Akan Ada Batman di Emirates
LONDON-Dua hari sebelum deadline day bursa transfer Januari, Arsenal berhasil mencapai kesepakatan untuk memboyong bomber yang mereka idam-idamkan selama ini.

VAR Gagal Deteksi Gol Tangan Tuhan
MILAN-Penikmat sepak bola tentu familier dengan insiden gol tangan Tuhan yang terjadi saat Timnas Argentina mengalahkan Inggris 2-1 dalam perempat final Piala Dunia 1986 di Meksiko. Kecurangan serupa terulang saat teknologi canggih sudah terlibat sangat jauh dalam perkembangan sepak bola.

Hamil, S Dibuang Pacar ke Opak
BANTUL-Seorang mahasiswi perguruan tinggi negeri di Solo S, 20, warga Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dilempar kekasihnya ke Sungai Opak, Bantul dalam keadaan mengandung.

Jogja Bagian Timur Perlu SMP
UMBULHARJO-Pemerintah Kota Jogja diminta menggeser salah satu sekolah menengah pertama (SMP) ke wilayah Jogja bagian timur sebagai imbas penerapan sistem zonasi sekolah.

9 Ruas Jalan Ditambah LPJU
SLEMAN-Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sleman bakal menambah lampu penerangan jalan umum (LPJU) di sembilan ruas jalan.

Kuota Rastra dan BPNT Tunggu Verifikasi
BANTUL-Kuota bantuan sosial (bansos) beras sejahtera (rastra) di Bantul untuk Januari ini ditetapkan sebanyak 97.472 Kartu Penerima Manfaat (KPM).

DPUPKP Kurang Proaktif Atasi Kerusakan
GIRIMULYO-Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kulonprogo kurang proaktif dalam mengatasi kerusakan di lingkungan Sekolah Dasar Negeri 2 Sukomoyo, Kecamatan Girimulyo.

Lubang Dikhawatirkan Meluas
SAPTOSARI-Tanah ambles kembali terjadi di wilayah Gunungkidul. Kali ini kasus tersebut terjadi di ladang milik warga Dusun Ngondel Kulon, Desa Krambilsawit, Kecamatan Saptosari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya