SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini edisi Minggu (19/11/2017). (Harian Jogja/M100)

Simak berita dan ulasan menarik di Harian Jogja edisi Minggu (19/11/2017)

Harianjogja.com, JAKARTA- Selama dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dan dibantarkan dari penahanan, Setya Novanto terus mengisi waktu dengan tidur dan mengorok. Ketua DPR yang berstatus tahanan KPK itu hanya bangun saat ingin buang hajat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Warga Dianiaya, Uang Dirampas
TIMIKA- Polisi di Provinsi Papua mengungkap aksi kekerasan dan kejahatan yang dilakukan kelompok kriminal bersenjata (KKB) kepada warga selama dalam kondisi terisolasi di perkampungan Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua.

Gadis Difabel Tewas Tanpa Busana
BANTUL- Sesosok perempuan ditemukan tewas tanpa busana di kamar rumahnya, di Dusun Plawonan, Desa Argomulyo, Kecamatan Sedayu, Sabtu (18/11) sekitar pukul 09.45 WIB. Perempuan yang diketahui bernama Utami Dwi, 24, itu diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan (curas).

Tugas Superman Belum Selesai
GENOA- Gianluigi Buffon tak bisa menutup kariernya di panggung internasional dengan menyenangkan menyusul kegagalan Italia ke Piala Dunia 2018. Tapi kiper berjuluk Superman itu masih memiliki harapan untuk menuntaskan kariernya dengan manis di level klub.

Potensi Panas Lagi
FUZHOU- Laga badminton tingkat tinggi bakal tersaji dalam babak final ganda putra China Open 2017 antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Fuzhou, Tiongkok, Minggu (19/11). Tak hanya nama negara yang dipertaruhkan di laga krusial ini, melainkan juga gengsi sebagai ganda putra nomor wahid.

Sambutlah, Meteor Garden Remake
Jauh hari sebelum demam drama korea di layar kaca alias televisi Indonesia, Meteor Garden menjadi drama seri yang digandrungi. Diproduksi sekitar 16 tahun lalu oleh televisi Taiwan, drama ini menghangatkan penonton layar kaca di kawasan Asia. Kini, produser yang sama bakal menghidupkan lagi drama yang dulu sangat tenar itu.

Busana Para Nyonyah Indonesia
Melancong ke tempat wisata bukan lagi menjadi hal istimewa yang biasanya hanya dinikmati oleh wanita lajang dan memiliki banyak waktu luang. Seiring dengan berjalannya waktu traveling kini sudah menjadi gaya hidup masyarakat tanpa memandang usia, termasuk kaum hawa yang sudah berkeluarga.

Arsitektur di Tangan Budi Pradono
Tak ubahnya seperti seniman yang menganggap kanvas sebagai medium menyampaikan pesan, arsitek Budi Pradono pun menganggap bangunan sebagai ‘taman bermain’ untuk menyampaikan kritik dan gagasan.

Bidik Anak Muda dengan Sepatu Kekinian
Amazara merupakan salah satu brand sepatu yang berasal dari kota Jogja. Memiliki desain yang diklaim kekinian, Amazara ingin memikat pasar anak muda.

Siapa yang Mengobati Hewan Sakit?
Halo, adik-adik yang baik. Kali ini kakak ajak kalian mengenal lebih jauh profesi yang dekat dengan binatang, yaitu dokter hewan. Kalau membicarakan bidang pekerjaan yang satu ini, pasti terbayang di benak kalian seputar tugasnua menjaga binatang agar tetap sehat.

Risiko Pekerjaan Rendah, Masih Butuh Asuransi?
Musibah atau kecelakaan bisa menimpa siapa saja tanpa bisa diprediksi. Dimana pun dan kapan saja, peluang terjadinya kecelakaan akan terus ada selama manusia masih beraktivitas. Oleh karena itu, penting bagi setiap individu untuk berjaga-jaga termasuk dalam hal finansial.

Mempertahankan Eksistensi Permainan Kuno
Ketika zaman Internet dalam ponsel pintar menggeser segala yang berbau tradisional, komunitas-komunitas kecil perawat permainan tradisional. Salah satunya Yoyo Gank Jogjakarta (Yogjo), komunitas yang merawat eksistensi yoyo. Mereka tak hanya mengumpulkan penggemar, tapi juga menularkan hobi.

Bersetia Pada Musik Keroncong
Nama Subardjo Purwo Hartono atau yang akrab disapa Subardjo HS, 75, cukup tenar di era 1980-an. Ia pernah menjadi juara Bintang Radio dan Televisi hingga beberapa kali. Dunia yang digelutinya adalah musik keroncong. Subardjo pun hingga saat ini masih setia di jalur musik itu.

Menyapa Ibu Kota Victoria
Jika ada kota yang menawarkan beragam jenis kenyamanan dalam satu paket, maka Melbourne adalah salah satunya. Mulai dari wisata kuliner, alam, seni, budaya, olah raga, lingkungan, hingga fasilitas pendidikan dan infrastruktur tersedia. Semuanya dapat dinikmati dengan bebas, bahkan dalam banyak hal, gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya