SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini Selasa 07112017. (Harian Jogja/M102)

Harianjogja.com, JAKARTA- Senin(6/11) kemarin menjadi hari adu siasat antara KPK dan Setya Novanto.

Menteri Dilarang Debat di Luar Rapat
JAKARTA- Presiden Joko Widodo sudah sering meminta sejumlah menteri untuk tidak gaduh.  Terlebih ketika mempermasalahkan kebijakan yang sudah diputuskan dalam rapat kabinet.  Jokowi pun menekan Instruksi Presiden (Inpres) No.7/2017 tentang Pengambilan,  Pengawasan,  dan Pengendalian Kebijakan di Tingkat Kementrian Negara dan Lembaga Pemerintah. Inpres itu ditandatangani Jokowi pada 1 November 2017.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Belasan Siswa SMPN 15 Kesurupan Lagi
JOGJA- Belasan siswa SMP Negeri 15 Jogja kembali kesurupan.  Sebelumnya pada Jumat (3/11) lalu sebanyak 28 murid juga mengalami kesurupan.

Haryadi Cuti,  Agenda Tertunda
UMBULHARJO- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kota Jogja menyayangkan Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti mengambil cuti tahunan di tengah banyak agenda yang memerlukan pesetujuan kepala daerah.

12.000 Kendaraan Ketilang
DEPOK- Hingga hari kelima pelaksaan Operasi Progo Zebra 2017, sebanyaj 12.339 tilang sudah dilayangkan petugas.  Kelengkapan surat-surat kendaraan menjadi jenis pelanggaran yang paling banyak dilakukan dalam operasi tahun ini.

Dilrang, Biro Jasa Ngadu Audiensi
BANTUL- Dilarang beroperasi,  para pelaku biro jasa pengurusan dokumen kependudukan mengadu di DPRP Bantul,  Senin (6/11).

Penggarap PAG Minta Kejelasan
TEMON- Puluhan warga penggarap lahan Paku Alam Grond (PAG)  mendatangi Balai Desa Glagah,  Kecamatan Temon,  Senin (6/11).

Dua Fraksi Belum Setuju
WONOSARI- Fraksi PKS dan PDI Perjuangan menjadi dua fraksi yang belum sependapat dengan Pemkab Gunungkidul terkait penyertaan modal ke BPD DIY sebesar Rp201,9 miliar dengan Raperda Pernyertaan Modal BPD DIY.

PMB Jalur Hafal Kitab Suci Diperbolehkan
SLEMAN- Kementrian Ristek dan Teknologi (Kemenristekdikti)  memberikan ruang otonomi yang luas bagi kampus seluruh Indonesia. Oleh karena itu,  dia tidak mempermasalahkan perguruan tinggi negeri yang membuka pendaftaran mahasiswa baru (PMB)  melalui jalur khusus seperti hafal kitab suci.

KAI Tambah 40 Perjalanan
JAKARTA- PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan 40 perjalanan kereta api tambahan pada masa angkutan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya