SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Senin (26/3/2018)

Harian Jogja edisi Senin (26/3/2018)

JOGJA- Kawasan pedestrian Malioboro sisi timur rampung dipermak an menjadi cantik sejak Desember 2016. Sekarang, paras penggal jalan yang termasyur itu sudah burik di beberapa bagian.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Popularitas Capres Tak Angkat Parpol
JAKARTA- Koalisi partai pendukung Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto sama-sama berebut posisi calon wakil presiden (cawapres) karena merasa coat-tail effect atau efek ekor jadi tidak berjalan pada Pemilu 2019.

2 Kg Kokain Gagal Beredar di Bali
DENPASAR- Petugas Bea dan Cukai Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menggagalkan penyelundupan kokain seberat dua kilogram. Tersangka penyelundupan I Nyoman Arnaya, 47, diserahkan petugas Bea dan Cukai Bandara Ngurah Rai ke Polda Bali, Minggu (25/3).

Efek Buruh Era Data
Setidaknya 50 juta data para pengguna Facebook yang dicuri Cambridge Analytica disebut-sebut menjadi bahan baku untuk melancarkan strategi pemenangan Donald Trump di Pemilu Amerika Serikat tahun lalu. Tak hanya Pemilu di AS, kabarnya kampanye referendum Brexit di Inggris pun menggunakan metode serupa.

Cukup!
Washington, D.C- Ratusan ribu pelajar Amerika Serikat dan warga pendukung turun ke jalan pada Sabtu (24/3) waktu setempat di berbagai kota.

Teman Tapi Menikah yang Disensor
Film Teman tapi Menikah akan ditayangkan pada 29 Maret 2018. Banyak teka-teki yang masih tersembunyi terkait film ini.

One Man Team Lagi
GENEVA- Portugal terlalu bergantung pada sosok Christiano Ronaldo. Wajar apabila ada yang menyebut Portugal sebagai one-man team.

Ganti Rugi Tak Sesuai, Warga Strok
GUNUNGKIDUL- Sejumlah warga di Dusun Pule Kulon Sidoharjo, Tepus, Gunungkidul kecewa dengan proses pembebasan lahan untuk Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS).

Panwas Jogja Semprit Andika Pandu
TEGALREJO- Panitia Pengawas (Panwas) Kota Jogja menilai senam massal yang digelar Lembaga Bantuan Hukum  (LBH) Pandu Bangsa di Lapangan Karangwaru, Tegalrejo, Minggu (25/3) masuk kategori Pelanggaran Kampanye.

Pengobatan TBC Digratiskan
SLEMAN- Dalam rangka memperingati Hari TBC sedunia, Pemkab Sleman memberikan pengobatan dan pemeriksaan gratis tanpa syarat apapun kepada warga Sleman yang positif terkena penyakit tuberkulosis.

Sampah Makin Mengancam
PIYUNGAN- Penanganan masalah sampah menjadi persoalan yang sulit diatasi. Jika tidak segera diselesaikan, permasalahan ini akan semain rumit dan menjadi ancaman terhadap kelestarian lingkungan.

Banyak Destinasi Belum Layak Promosi
PENGASIH- Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Kulonprogo terus memetakan objek wisata di Kulonprogo sejak setahun belakangan. Dalam pemetaan itu, HPI Kulonprogo berkesimpulan bahwa belum semua objek wisata di Kulonprogo layak dikomersilkan.

Kades Miliki Daya Tarik Tersendiri
WONOSARI- Partai Politik di Gunungkidul memulai proses rekrutmen calon anggota legislatif yang dijadikan jagoan dalam Pemilu 2019. Selain mempersiapkan kader internal, parpol juga melirik kepala desa maupun yang telah paripurna.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya