SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini, Rabu (10/1/2018). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Harian Jogja Hari Ini edisi Rabu (10/1/2018)

Harianjogja.com, SLEMAN-Kekerasan jalanan kembali merenggut nyawa. Taufik Nurhidayat, 38, meninggal dunia karena dilempar batu saat mengemudikan mobil melintasi Sidomulyo, Godean, Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jaksa Agung Setuju Tunda Pemeriksaan
JAKARTA-Jaksa Agung M Prasetyo sepakat dengan imbauan Kapolri Jenderal Tito Karnavian soal penundaan proses hukum calon kepala daerah hingga Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 2018 selesai.

Padma Raksasa Tetap Melegenda
Bunga rafflesia jenis Rafflesia arnoldii merupakan satu dari tiga jenis bunga yang dinyatakan sebagai Bunga Nasional.

Ekspedisi Mudik 2024

Tuah The Brigde
LONDON-Chelsea harus bisa memanfaatkan faktor tampil kandang saat meladeni Arsenal pada leg pertama semifinal Piala Liga (Carabao Cup) di Stamford Bridge, London, Kamis (11/1), pukul 03.00 WIB.

Kursi Pelatih Mula Bergoyang
MADRID-Kursi pelatih Real Madrid yang kini ditempati Zinedine Zidane mulai “bergoyang” setelah pasukannya tertinggal 16 poin dari Barcelona di Liga Primera.

Islandia Tahu Indonesia dari Internet
BANTUL-Indonesia adalah kekuatan yang asing bagi Islandia. Kesebelasan dari kawasan Nordik itu mengetahui Timnas Indonesia dari Internet.

Sultan Minta Pemkot Bujuk Bakul
JOGJA-Gubernur DIY Sri Sultan HB X meminta bantuan Pemerintah Kota Jogja untuk memindahkan pedagang kaki lima (PKL) di sekitar Pasar Beringharjo.

Pemda Potong Dana Kunker
UMBULHARJO-Anggaran kunjungan kerja (kunker) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jogja selama 2018 dipangkas Rp5,6 miliar.

Jip Wisata Ternyata Belum Berizin
SLEMAN-Ratusan jip wisata yang beroperasi di Sleman selama ini ternyata belum mengantongi izin operasional.

Pemilik Karaoke Masih Ngeyel
SANDEN-Upaya Pemerintah Desa (Pemdes) Srigading, Kecamatan Sanden, menutup tempat karaoke ilegal yang beroperasi di kawasan Pantai Samas belum berhasil.

Ambrol, Talut Belum Diperbaiki
GIRIMULYO-Talut di halaman belakang sekolah Sekolah Dasar (SD) Kanisius Pelemdukuh, Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo yang ambrol akibat terdampak hujan deras pada akhir November 2017 lalu belum juga diperbaiki.

Dispar Targetkan 3,5 Juta Pengunjung
WONOSARI-Dinas Pariwisata Gunungkidul tahun ini menargetkan pengunjung sebanyak 3.581.822 orang. Target itu setara dengan pendapatan sebesar Rp28,2 miliar.

USBN Hanya Tiga Mapel
JOGJA-Disdikpora DIY memastikan pelaksanaan ujian sekolah berstandar nasional (USBN) bagi siswa SD hanya tiga mata pelajaran (mapel).

Pemerintah Cek Potensi Panen
JAKARTA-Pemerintah akan mengecek potensi panen padi dalam dua pekan ke depan sembali melakukan operasi pasar yang intensif untuk meredam harga beras yang menanjak belakangan ini.

Pemesanan Wuling Cortez Dibuka
JAKARTA-Wuling Motors mulai membuka pemesanan untuk produk multi purpose vehicle (MPV) barunya, yakni Wuling Cortez guna meraih pasar meskipun kendaraan tersebut belum diluncurkan secara resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya