SOLOPOS.COM - Harjo Hari Ini edisi Senin (15/1/2018). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Harian Jogja Hari Ini edisi Senin (15/1/2018)

Harianjogja.com, JOGJA-Berkecambahnya objek wisata minat khusus di DIY, umumnya petualangan alam, belum diiringi dengan keberadaan standar keamanan dan keselamatan yang seragam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Coklit Serentak Mulai 20 Januari
JAKARTA-Komisi Pemilihan Umum (KPU) meluncurkan gerakan pencocokan dan penelitian (coklit) terhadap daftar penduduk potensial pemilih pemilu (DP4) secara serentak di wilayah yang menyelenggarakan pemilihan kepala daerah (pilkada).

Polisi Gerebek Pesta Gay di Cianjur
CIANJUR-Tim Patroli Siber dan Reserse Polres Cianjur, Jawa Barat, menggagalkan pesta seks sesama jenis di sebuah vila, Sabtu (13/1).

Mumpung Tamu Limbung
MANCHESTER-Manchester United seperti terkena kutukan dalam tiga pertemuan terbaru melawan Stoke City di Lima Premier.

Ujian Awal Herkis
SLEMAN-Coppa Sleman 2018 yang akan digelar Selasa (16/1) besok hingga Jumat (19/1) di Stadion Maguwoharjo menjadi ujian awal bagi juru taktik PSS Heri Kiswanto.

Pejabat Baru Langsung Urusi Beras
JOGJA-Sejumlah pejabat yang dilantik Gubernur DIY Sri Sultan HB X pekan lalu mengaku sudah menyiapkan sejumlah program kerja.

Budaya Kemiskinan Harus Dihapus
DANUREJAN-Pengentasan kemiskinan yang hanya mengandalkan skema bantuan dana desa dari Pemerintah dinilai tidak efektif, selama masyarakat miskin yang dituju merasa baik-baik saja dengan kemiskinan.

Jip Wisata Tak Wajib Ikuti Kir
SLEMAN-Kendati standar keamanannya dipertanyakan, jip wisata ternyata tidak termasuk jenis kendaraan yang wajib melakukan kir.

Petani Tunggu Perbaikan Irigasi
SANDEN-Puluhan titik saluran irigasi yang rusak memaksa para petani di Bantul beradaptasi dengan kondisi yang ada.

Bupati Tawarkan Tanah Garapan
TEMON-Pemkab Kulonprogo menawarkan tanah garapan pertanian seluas 10 hektare (ha) bagi warga penolak New Yogyakarta International Airport (NYIA).

Penataan Pantai Hanya Wacana
WONOSARI-Rencana penataan kawasan pantai di pesisir Gunungkidul diwacanakan sejak pertengahan 2016.

Nilai Setoran Akan Divalidasi
SLEMAN-Universitas Gadjah Mada (UGM) Jogja menggunakan berbagai macam data pendukung untuk mengukur validitas nilai akademik calon mahasiswa dalam pelaksanaan Seleksi Nasional Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

Bisnis Properti Masih Lesu
JOGJA-Bisnis properti diperkirakan belum begitu berkembang tahun ini.

BPD DIY Dukung Bisnis Startup
SLEMAN-Bisnis startup berpotensi terus berkembang di Indonesia, termasuk DIY. Bank BPD DIY siap mendukung pertumbuhan perusahaan baru yang akan bergerak di bidang teknologi tersebut melalui berbagai produk yang dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya