SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini edisi Minggu (4/2/2018). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Harian Jogja Hari Ini edisi Minggu (4/2/2018)

Harianjogja.com, JAKARTA-Jumlah kepala daerah yang menjadi korban operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus bertambah. Pada Sabtu (3/2), KPK mencokok Bupati Jombang Nyoto Suharli Wihandoko karena diduga menerima suap.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pasal Penghinaan Presiden Berbau Politik
JAKARTA-Pasal penghinaan presiden hendak dihidupkan kembali. Pasal ini tercantum dalam Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP) yang menurut agenda DPR bakal dibahas dalam Sidang Parpurna pada 13 Februari mendatang.

Perampok Bobol Bank di Gunungkidul
GUNUNGKIDUL-Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Arum Melati Mandiri di Desa Semanu, Kecamatan dibobol perampok. Akibatnya, uang milik nasabah sebesar Rp89 juta raib.

Pantang Ikuti Jejak Dalglish
LONDON-Di Liverpool, mungkin tidak ada yang menandingi kesuksesa Kenny Dalglish baik sebagai pemain sekaligus pelatih. Tapi akhir pekan ini pendukung Liverpool berharap Jurgen Klopp tidak mengikuti jejak legenda mereka tersebut ketika menjamu Tottenham Hotspur.

Agar Persaingan Tidak Membosankan
MADRID-Atletico Madrid harus memenangi duel krusial melawan Valencia di Wanda Metropolitano, Senin (5/2) pukul 02.45 WIB, demi menjaga peluang mereka di jalur perebutan gelar Liga Primera musim ini.

Tampilan Tiongkok dengan Sentuhan Batik
Desainer Heri Yenti merancang lima busana untuk pria yang bisa dikenakan dalam beragam acara. Memainkan sentuhan tampilan ala Tiongkok alias chinese look, ia memberikan sentuhan batik pada lima karyanya.

Ruang ‘Politik’ Ramah Publik
Gedung perkantoran atau bangunan yang difungsikan untuk menaungi aktivitas yang begitu serius seperti kantor pusat partai politik sangat identik dengan ‘raut’ yang angkuh.

Raup Untung dari yang Mungil
Jogja tidak hanya memberikan ruang untuk belajar, tetapi juga kesempatan luas untuk berbisnis. Termasuk bisnis menjual tanaman hias dengan ukuram mini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya