SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini, Minggu (31/12/2017). (Harian Jogja/M102)

Harian Jogja Hari Ini edisi Minggu (31/12/2017)

Harianjogja.com, JOGJA- Perayaan malam pergantian tahun di sejumlah titik di wilayah DIY membawa konsekuensi adanya rekayasa arus lalu lintas.  Di Kota Jogja warga diimbau tidak menggunakan kendaraan pribadi untuk mengurangi kepadatan lalu lintas.  Di wilayah lain,  polisi sudah menyiapkan rekayasa agar kemacetan tak parah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Papua & Jabar Paling Rawan Isu SARA

BANTUL- Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo menyebutkan ada lima provinsi yang memiliki tingkat kerawanan penggunaan isu tentang suku, agama,  ras dan antargolongan (SARA)  tertinggi dalam kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  serentak 2018.

 

Daging Ayam Tembus Rp35.000

JOGJA- Satu hari menjelang perayaan malam Tahun Baru 2018, harga sejumlah bahan pangan terpantau naik.  Harga daging ayam bahkan menembus Rp35.000 per kilogram (kg)  pada Sabtu (30/12).

 

SELANGKAH LAGI PEP!

LONDON- Tidak ada yang mengira Josep “Pep” Gusrdiola bakal mengulang rekor kemenangan terpanjang bersama Bayern Munich pada Bundesliga 2013/2014. Apalagi di Liga Premier yang digadang-gadang sebagai kompetisi paling kompetitif di dunia.

 

Memori 2015/2016 Mulai Membayangi

CROTONE- Napoli mengamankan gelar juara paruh musim Liga Seri-A setelah menumbangkan Crotone dengan skor 1-0 di Stadion Ezio Scida,  Sabtu (30/12) dini hari WIB.  Itu adalah gelar winter scudetton kelima Napoli selama berpartisipasi di Seri-A.

 

Jadilah Orang Tua Menyenangkan

Setiap orang tua dianugerahi naluri berupa kasih sayang dan cinta kepada buah hatinya secara alamiah.  Namun,  bukan berarti ibu dan bapak tak perlu lagi membangun ikatan emosional yang kuat pada anak.  Justru,  orang tua harus mampu membangun ikatan hati yang kuat dan terjalin serta dibina sejak dini.

 

Menghidupkan Ruang Diskusi Sastra

Klub Buku Yogyakarta (KBY)  berusaha mengumpulkan para pecinta sastra,  membuka ruang diskusi khususnya di kalangan anak muda dan mendekatkan mereka kepada buku. Tak mudah,  namun komunitas ini tak pernah berhenti bergerak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya