SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Pemerintah Kota Jogja akan menggelar aksi simpatik guna memperingati Hari Tanpa Tembakau pada Kamis (31/5) di Balaikota.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Dinas Kesehatan Kota Jogja, Tuty Setyowati mengatakan, sekitar 250 orang akan terlibat dalam aksi tersebut. Terdiri dari elemen masyarakat karang taruna, pelajar, mahasiswa serta perwakilan masing-masing RW yang telah mendeklarasikan bebas Rokok.

“Sudah ada 16 RW yang mendeklarasikan bebas rokok di Kota Jogja. Tahun ini akan ditambah lagi empat RW jadi targetnya tahun ini ada 20 RW bebas asap rokok di kota Jogja,” katanya dalam jumpa pers di kantor Dinas Kesehatan DIY, Tompeyan, Tegalrejo Jogja, Rabu (30/5).

Aksi simpatik akan dilanjutkan dengan pawai 100 orang dari Balaikota, melewati jalan Kusumanegara, Jalan Sultan Agung, Gondokusuman, Jalan Suryotomo dan finish di Taman Parkir Abubakar Ali. Peserta akan memakai becak hias, sepeda dan mobil yang dihias simbol stop rokok. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya