Solopos.com, SOLO — Status Pembelakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Soloraya turun menjadi level 3 sejak 31 Agustus 2021 dan mengizinkan sekolah untuk menggelar pembelajaran tatap muka (PTM). Salah satu sekolah yang mulai menggelar PTM pada Kamis (2/9/2021) adalah SD Warga.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti pada uji coba PTM yang telah diadakan sebelum gelombang kedua Covid-19, PTM digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Siswa datang diantar oleh orang tua masing-masing. Sesampai di sekolah, para siswa dicek suhu tubuhnya dan diarahkan untuk mencuci tangan. Selanjutnya, mereka memasuki kelas masing-masing mengikuti garis petunjuk yang sudah disiapkan.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Siswa kelas VI SD Warga Solo mendengarkan penjelasan dari guru saat hari pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah, Kamis (2/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Siswa kelas VI SD Warga Solo antre dengan menjaga jarak saat memasuki sekolah pada hari pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah, Kamis (2/9/2021). Seperti pada uji coba PTM yang telah diadakan sebelum gelombang kedua Covid-19, PTM digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pemkot Solo mulai mengizinkan pelaksanaan PTM secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan ketat setelah status Kota Solo turun menjadi PPKM Level 3. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi