SOLOPOS.COM - Kapolsek Pasar Kliwon Achmad Riedwan Prevoost (kanan) bersilaturahmi dengan Habib Syech Assegaf di Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, pada Rabu (10/3/2021). (Istimewa/Dok Polsek Pasar Kliwon)

Solopos.com, SOLO — Kapolsek Pasar Kliwon Iptu Achmad Riedwan Prevoost mengunjungi tokoh agama, Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf di Semanggi, Pasar Kliwon pada Rabu (10/3/2021) sore.

Kunjungan itu menjadi kunjungan pertama Kapolsek Pasar Kliwon usai mengikuti serah terima jabatan menggantikan kapolsek sebelumnya, AKP Adis Dani Garta, yang saat ini menjabat sebagai Kasatlantas Polres Batang.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Baca Juga: Data BPS: Anak Muda Keluarga Kaya Lebih Telat Nikah Dibandingkan Anak Muda Miskin

Kapolsek Pasar Kliwon, Iptu Achmad Riedwan Prevoost, kepada wartawan, mengatakan kunjungan ke tokoh agama sebagai bentuk silaturahmi dan memperkenalkan diri. Mantan Kapolsek Jaten Karanganyar itu, sekaligus menyosialisasikan agar para warga Pasar Kliwon tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Kami memohon doa restu dalam menjalankan tugas di Pasar Kliwon. Kami memiliki tujuan bersama yakni menciptakan kondusivitas Kota Solo,” papar dia mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Baca Juga: Teknologi 4.0 Apartemen Ayam 5 Lantai, Pakan Hingga Kotoran Minim Sentuhan

Menurutnya, program Kapolresta Solo untuk memberantas penyakit masyarakat (pekat) sangat disambut baik. Ia segera berencana menemui tokoh-tokoh agama maupun masyarakat lain di Kecamatan Pasar Kliwon.

Sementara itu, Habib Syech, menyatakan siap membantu dan bersinergi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah Pasar Kliwon dan Kota Solo. Ia berharap pandemi corona segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas seperti semula.

Baca Juga: Jejak Eks Sekretaris MA Nurhadi : Uang Rp1,7 Miliar di Kloset hingga Vonis 6 Tahun Bui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya