SOLOPOS.COM - Suasana Natal ala Eropa terasa di atmosfer Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo, Jawa Tengah yang dikemas menjadi Kampung Santa, Selasa (16/12/2014) malam. Aneka sajian kuliner dan hiburan disajikan dalam acara yang digelar untuk menyambut liburan Natal 2014 dan Tahun baru 2015. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO Semarak kemeriahan menyambut Hari Natal 2014 mulai terasa di Grand Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo, Jawa Tengah, Selasa-Minggu (16-21/12/2014). Aneka hiburan rohani serta 48 bazar kuliner dan fashion yang dikemas dalam acara Kampung Santa 2014 siap menyambut pengunjung yang datang ke pusat perbelanjaan itu.

General Manager Solo Paragon Lifestyle Mall, Ngatiman Wikrama, menjelaskan tema yang diusung dalam penyelenggaraan ketiga Kampung Santa ini adalah Joy, Peace, and Love with Christmas Solo Paragon Lifestyle Mall. “Menyambut Natal kali ini, kami punya suguhan orkestra dan paduan suara dari talenta yang ada di Soloraya. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati suguhan kuliner dan fashion di Kampung Santa,” katanya saat ditemui di sela acara pembukaan Kampung Santa 2014, Selasa (16/12/2014) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ngatiman menuturkan acara tahunan yang menyuguhkan kemasan berbeda ini digelar untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung. Ia berharap, acara tersebut bisa menggaet  16.000 pengunjung pada hari biasa dan 26.000 pengunjung pada akhir pekan. “Kami berharap pengunjung bisa lebih loyal ke Solo Paragon Mall,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya