Solopos.com, BOJONEGORO — Tim gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jawa Timur dan SAR Surabaya beserta relawan kembali melanjutkan pencarian korban perahu terbalik di Bengawan Solo, Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hari ke dua pencarian korban perahu terbalik, tim SAR menemukan tiga jenazah yang diduga korban perahu terbalik yang terjadi pada Rabu (3/11).
Jumlah penumpang diperkirakan total 17 orang yang menjadi korban perahu terbalik.

 

Tim SAR melakukan pencarian korban perahu penyeberangan yang terbalik di Sungai Bengawan Solo, Tuban, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). (Antara/Yahya Iman)

 

Operasi pencarian dilakukan pembagian area, yakni menjadi tiga area di aliran Sungai Bengawan, masing-masing di wilayah Tuban, Bojonegoro dan Lamongan.Pencarian korban penumpang perahu juga dilakukan atau disisir mulai dari Jembatan Cim-Cim sampai Bendung Gerak Babat Lamongan dengan menggunakan perahu karet.

 

Tim SAR mengevakusai jenazah korban perahu penyeberangan yang terbalik di Sungai Bengawan Solo, Tuban, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). (Antara/Yahya Iman)

 

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta (tengah) memantau proses pencarian korban perahu penyeberangan yang terbalik di Sungai Bengawan Solo, Tuban, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). (Antara/Yahya Iman)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi