Solopos.com, SURABAYA — Memperingati Hari Kartini, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama 100 pengemudi ojek online (Ojol) perempuan berkonvoi sepeda motor di Surabaya, Kamis (21/4/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Konvoi tersebut sekaligus mempublikasikan program 5 Stop yaitu stop stunting, stop tanpa adminduk, stop kekerasan perempuan, anak dan bullying serta stop pekerja anak dan perkawinan anak di bawah umur.

 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) mengendarai motor listrik Gesits saat mengikuti konvoi bersama pengemudi ojek daring perempuan di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/4/2022). (Antara/Trisnadi)

 

Baca Juga: Hari Kartini, Ibu Negara Ajak Kaum Perempuan Bantu Pulihkan Ekonomi

Konvoi dimulai dari Gedung Negara Grahadi- menuju Jl Panglima Sudirman- Urip Sumoharjom – Raya Darmo- A Yani Jemur Sari dan Finis di BK3S Trenggilis. Selain berkendara bersama, dalam kesempatan itu Gubernur Khofifah membagikan bingkisan dan Sembako kepada ratusan ojol.

Orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut juga berpesan untuk selalu berhati-hati selama berada di jalan, terlebih saat bekerja malam hari.

 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) memeluk salah satu pengemudi ojek daring perempuan sebelum berkonvoi di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/4/2022). (Antara/Trisnadi)

 

Konvoi dimulai dari Gedung Negara Grahadi- menuju Jl Panglima Sudirman- Urip Sumoharjom – Raya Darmo- A Yani Jemur Sari dan Finis di BK3S Trenggilis. (Diskominfo Pemprov Jatim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi