SOLOPOS.COM - Para pemain PSISa Salatiga saat mendengarkan instruksi tim pelatih di sela sesi latihan. (Solopos.com-MO PSISa Salatiga)

Solopos.com, SALATIGA — PSISa Salatiga akan melakoni laga uji coba menghadapi tim sesama kontestan Liga 3 Zona Jateng musim 2022/2023, AT Farmasi, Jumat (9/9/2022). Laga yang digelar di Stadion Kridanggo, Kota Salatiga itu akan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan uji coba atau laga persahabatan melawan AT Farmasi itu diumumkan PSISa Salatiga melalui akun Instagram resminya, @psisafcofficial. Dalam unggahannya, akun @psisafcofficial juga mencantumkan harga tiket untuk menyaksikan laga itu, yakni Rp10.000 untuk tribune timur dan Rp15.000 untuk penonton di tribune barat.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dalam unggahan itu, PSISa Salatiga juga menyampaikan cara untuk mendapatkan tiket pertandingan uji coba melawan AT Farmasi dari Solo. Tiket tersebut bisa dibeli di Geprak Bang Topik, Banjaran, Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga.

“Informasi tiket, segera dapatkan. Tiket sangat terbatas ?Sampai jumpa di Stadion ?,” tulis akun @psisafcofficial.

Sementara itu, Pelatih PSISa Salatiga, Hari Darmawan, mengatakan laga uji coba melawan AT Farmasi Solo itu akan menjadi tolak ukur timnya sebelum mengarungi ketatnya kompetisi Liga 3 Zona Jateng.

Baca juga: PSISa Salatiga Datangkan Eks Pemain Persis Solo

“Hasil latihan akan terlihat saat uji coba nanti, mulai dari kekompakan pemain, strategi, maupun mental dari pemain. Kita akan evaluasi kekurangan yang ada sebelum memasuki kompetisi resmi,” jelas pelatih yang akrab disapa Wewe itu, Kamis (8/9/2022).

Sementara itu, Asisten Manajer PSISa Salatiga, Joko Prasetyo, menyebut uji coba melawan AT Farmasi Solo adalah pertandingan perdana timnya sebelum menghadapi Liga 3 Zona Jateng yang rencana bergulir mulai 18 September 2022.

“Kami berharap dukungan penuh dari suporter dan pencinta sepak bola di Salatiga. Sampaikan dukungan dengan baik dan santun, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Baca juga: PSISa Salatiga Sudah Kantongi 21 Pemain untuk Liga 3 Zona Jateng

Laga uji coba ini juga akan dimanfaatkan PSISa Salatiga melihat performa 22 pemain hasil seleksi. Salah satu pemain yang perlu dilihat penampilannya adalah eks bek Persis Solo di era Divisi Utama LPIS, Ryan “Grandong” Ardian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya