SOLOPOS.COM - Waduk Bendo di Ponorogo saat masih proses pembangunan. (Istimewa/bisnis.com)

Solopos.com, MADIUN — Presiden Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di wilayah Madiun Raya pada hari ini, Selasa (7/9/2021). Rencananya, Jokowi akan meresmikan Waduk Bendo yang ada di Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Selain meresmikan waduk yang bisa mengaliri lahan persawahan seluas 7.800 hektare di Kabupaten Reog itu, Presiden juga akan meresmikan gedung Politeknik Negeri Madiun (PNM) di Madiun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur PNM, Muhamad Fajar Subkhan, membenarkan jadwal Presiden Jokowi yang akan meresmikan gedung PNM di jalang lingkar Kota Madiun ini. “[Yang diresmikan] Gedung Administrasi Bisnis dan Kkuntansi yang diselesaikan oleh Kementerian PUPR. Gedung ini di ring road,” kata dia, Senin (6/9/2021).

Informasi yang diperoleh Madiunpos.com, Presiden Jokowi take off dari Bandara Halim Perdana Kusuma menuju Lanud Iswahjudi, Magetan, Selasa pukul 08.00 WIB. Presiden kemudian menuju ke SMK PGRI 2 Ponorogo dan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di sekolah tersebut. Selanjutnya, presiden meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren K. H. Syamsudin Durisawo.

Seusai itu, presiden menuju ke Waduk Bendo untuk meresmikannya. Pukul 14.30 WIB, presiden tiba di Politeknik Negeri Madiun dan meresmikan gedung kampus tersebut.

Presiden juga akan menandatangani empat prasasti dari Politeknik Negeri Madiun, Politeknik Negeri Malang, Politeknik Negeri Jember, dan Politeknik Negeri Madura. Pukul 16.00 WIB, Jokowi take off menuju Bandara Halim Perdana Kusuma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya