SOLOPOS.COM - Logo Harian Jogja

Harian Jogja akan menggelar sejumlah acara hiburan, olahraga dan kegiatan sosial, Sabtu (24/2/2018)

Harianjogja.com, JOGJA– Harian Jogja akan menggelar sejumlah acara hiburan, olahraga dan kegiatan sosial, Sabtu (24/2/2018) memeriahkan HUT ke-10 Harian Jogja yang jatuh pada 20 Mei 2018.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rangkaian acara tersebut meliputi donor darah pada pukul 08.00 hingga 12.00 WIB, serta parade band dan zumba party pada pukul 13.00 hingga 21.00 WIB. Dalam semua acara ini, ada hadiah menarik untuk peserta.

Koordinator Acara, Andi B. Wirastomo mengungkapkan seluruh acara ini terbuka untuk umum. “Kami harapkan masyarakat Jogja untuk memanfaatkan event ini sebaik-baiknya karena disamping gratis juga full door prize,” katanya, Jumat (23/2/2018).

Bersamaan dengan event kedua yakni siang hingga malam hari, Adira bersama Yamaha menggelar acara Sobat Adira atau Sering Order Banyak Untung Berlipat. Kegiatan ini berupa pameran sepeda motor dari Sumber Baru Motor Yamaha.

Tak hanya menonton, pengunjung juga bisa mencoba langsung sepeda motor Yamaha (test ride). “Bahkan, jika ingin membawa pulang saat pameran, ada cash back Rp500.000 untuk 20 nasabah pertama, potongan angsuran dan potongan tenor tiga kali,” jelas panitia acara, Zulianto.

Pengunjung yang datang membawa sepeda motor juga bisa mendapatkan pemeriksaan kendaraannya gratis. Program ini terbuka untuk semua merek sepeda motor namun dengan ketentuan khusus.

“Sesuai dengan tema yang di angkat yaitu Demi Sobat Kita kasih untung berlipat, kami harapkan masyarakat Jogja jangan sampai melewatkan moment yang hanya satu hari ini,” tegasnya.

Adapun untuk donor darah, penanggungjawab acara, Wisnu Wardhana menargetkan 100 peserta yang mendonorkan darah. “Ini merupakan kegiatan sosial, kami berharap warga tergerak untuk membantu kehidupan sesama,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya