SOLOPOS.COM - Ilustrasi selamat hari ibu (diaryofmadmind.com)

Selamat Hari Ibu trending topic di Twitter.

Solopos.com, SOLO – Setiap tanggal 22 Desember selalu diperingati sebagai Hari Ibu. Tahun ini merupakan peringatan ke-89 sejak pertama kali diperingati pada 1928. Sejak Jumat (22/12/2017) pagi, media sosial (medsos) Twitter ramai dengan ucapan Selamat Hari Ibu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat pukul 13.05 Wib, trending topic Twitter wilayah Indonesia dikuasai oleh ucapan “Selamat Hari Ibu” dengan total cuitan lebih dari 53.000 tweet. Tak hanya itu, ada juga “Hari Ibu di Indonesia” hingga tagar #Mothersday.

Berdasarkan cuitan di akun @jokowi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperingati Hari Ibu dari Raja Ampat, Papua Barat. Jokowi mencuitkan Indonesia akan jaya kalau perempuan berdaya.

“Dari Raja Ampat Papua, Selamat Hari Ibu, Mama, Bunda, Emak, Umi tahun 2017. Perempuan berdaya, Indonesia Jaya,” cuit @jokowi.

Selain cuitan dari Jokowi, timeline Twitter diramaikan cuitan dari penulis Fiersa Besari, stand up comedian dan sutradara, Ernest Prakasa, hingga cuitan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Selamat Hari Ibu, untukmu perempuan mengagumkan yang mampu berpikir, bertindak, serta mengemukakan pendapat,” cuit @FiersaBesari.

“Buat semua ibu di luar sana, perjuanganmu sungguh mulia. Semoga bisa menjadi teladan, sumber kasih sayang, dan sahabat sejatibagi anak-anakmu. Selamat Hari Ibu,” cuit @ernestprakasa.

“Ini adalah tentang ibu. Namanya Aliyah. Ibu adalah pendidik pertama, pendidik terutama. Dari ibu mengalir cinta, kasih, dan doa yang tanpa batas,” cuit @aniesbaswedan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya