[ X ] CLOSE

Hari Ibu, Kabupaten Sragen Bagikan 213 Paket Sembako saat Pandemi

Panitia Peringatan Hari Ibu ke-93 Kabupaten Sragen menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan 213 paket sembako di Balai Desa Jenalas, Kecamatan Gemolong, Selasa (23/11/2021).
Hari Ibu, Kabupaten Sragen Bagikan 213 Paket Sembako saat Pandemi
SOLOPOS.COM - Panitia Peringatan Hari Ibu ke-93 Kabupaten Sragen menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan penerima di Balai Desa Jenalas, Kecamatan Gemolong, Selasa (23/11/2021). (Istimewa/Dokumentasi Pemkab Sragen)

Solopos.com, SRAGEN – Panitia Peringatan Hari Ibu ke-93 Kabupaten Sragen menggelar bakti sosial (baksos) di Balai Desa Jenalas, Kecamatan Gemolong, Selasa (23/11/2021).

Panitia peringatan Hari Ibu ke-93 membagikan 213 paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di Desa Jenalas, Kecamatan Gemolong. Ketua panitia, Supami Suroto, mengatakan pemberian bantuan itu merupakan wujud kepedulian.

Baca Juga : Didatangi Ganjar, Rumah Guru Honorer di Semarang Bakal Direhab

“Dalam suasana guyub rukun membangun Kabupaten Sragen. Semoga bantuan yang diberikan tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan di masa pandemi Covid-19,” kata Supami seperti dilansir website Pemerintah Kabupaten Sragen, Kamis (25/11/2021).

Hal senada disampaikan Ketua II panitia baksos, Ermina Damai. Dia berharap bantuan tersebut tepat sasaran sehingga dapat meringankan beban warga yang membutuhkan.

Baca Juga : Bilang Dingin di Gunung Sumbing, Tenda Fiersa Bersari Dihempas Angin

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mewujudkan pola hidup yang berkualitas dan mandiri, khususnya di Desa Jenalas Kecamatan Gemolong.”

Bantuan 213 paket sembako itu bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sragen tahun 2021. Selain itu, bantuan tersebut juga berasal dari Ikatan Isteri Dokter Indonesia (IIDI), Gabungan Organisasi Wanita (GOW), dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A), Udayanti Proborini.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago