SOLOPOS.COM - Star Hotel Semarang (www.starhotelsmg.com)

Hari Ibu dimanfaatkan Hotel Star Semarang untuk memberi kejutan kepada ibu karyawannya.

Semarangpos.com, SEMARANG — Hotel Star Semarang mempunyai cara tersendiri untuk memperingati Hari Ibu dengan mengundang ibu dari sejumlah karyawan terpilih untuk diberikan kejutan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ibunda dari beberapa karyawan terpilih sengaja kami undang ke sini untuk memperingati Hari Ibu,” kata General Manager Hotel Star Semarang Benk Mintosih di Semarang, Rabu (21/12/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut dia, Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember merupakan momentum penghargaan terhadap peran ibu sehingga Hotel Star Semarang memperingatinya dengan cara unik tersebut.

Begitu tiba di hotel, para ibu itu dijamu makan pagi bersama oleh manajemen Hotel Star Semarang, didampingi putra-putri masing-masing. Bahkan, ada beberapa yang menyuapi ibundanya.

Setelah itu, ibu-ibu dari karyawan terpilih itu menuju lobi hotel yang disambut oleh putra-putri masing-masing yang membawa setangkai bunga mawar sebagai ungkapan kasih sayang. Para karyawan dan karyawati hotel juga melakukan prosesi sungkeman, mencium, dan mencuci kaki ibu masing-masing diiringi alunan tembang Bunda ciptaan Melly Goeslaw.

Tamu-tamu yang kebetulan lewat terlihat berhenti sejenak menyaksikan prosesi langka itu sembari mengabadikan gambar, dan beberapa di antaranya tidak kuasa terhanyut dan meneteskan air mata. Keharuan makin terasa ketika Benk, sang GM hotel berbintang itu membacakan puisi berjudul Ibu adalah Pelangi Hatiku yang disampaikannya khusus untuk memperingati Hari Ibu.

Menurut Benk, kegiatan itu memang sengaja digelar untuk menyadarkan kepada seluruh masyarakat, terutama karyawan-karyawatinya terhadap jasa besar ibu yang tidak akan tergantikan. “Kami dari Hotel Star Semarang sangat menghargai para ibu karena tanpa ibu kita bukan siapa-siapa. Makanya, kami apresiasi dengan diskon kepada seluruh ibu di mana pun berada,” katanya.

Diskon yang dimaksud, kata dia, untuk pemesanan food and beverages sebesar 22% dan harga spesial untuk kamar sebesar Rp222 ribu, termasuk makan pagi untuk dua orang. “Harga spesial untuk kamar ini khusus para ibu yang ‘check in’ pada tanggal 22 Desember 2016 pukul 22.12 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, silakan datang langsung ke sini,” pungkas Benk.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya