SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pengguna situs jejaring sosial (netizen) hari ini, Senin (22/12/2014), turut merayakan Hari Ibu.

Di Twitter, “Selamat Hari Ibu”, “Happy Mother’s Day”, hingga hashtag #TerimakasihIbu menempati jajaran teratas topik terhangat (trending topic). Netizen ramai mengunggah ucapan selamat hingga gambar-gambar ungkapan terima kasih kepada ibu.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga artis Dian Sastro turut menyampaikan ucapan Hari Ibu di jejaring sosial.

“Jangan sia-siakan kesempatanmu untuk menyampaikan kasih sayang kepada Ibu, muliakan dan lindungilah kaum perempuan. Selamat Hari Ibu. *SBY*” tulis SBY.

Dian Sastrowardoyo yang saat ini juga telah menjadi seorang ibu mengucapkan “Selamat hari ibu tweeps…!!,” tulis Dian dalam akunnya @therealDiSastr.

Pada bagian lain, presenter Irfan Hakim melalui akunnya @irfanhakim juga mengunggah foto hitam putih dirinya bersama ibunda tercinta sambil menuliskan “selamat hari ibu… “.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya