SOLOPOS.COM - Aplikasi Picksie (Mashable)

Hari Ibu diperingati setiap 22 Desember. Ada lima aplikasi yang bisa membantu pekerjaan seorang ibu.

Solopos.com, SOLO — Berkembangnya teknologi dan peradaban, telah membuat wanita mendapatkan banyak bantuan dalam menjalankan tugasnya baik sebagai pekerja dan ibu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menyambut hari ibu yang diperingati Selasa (22/12/2015), berikut lima aplikasi terbaik untuk membantu para ibu menghemat waktu dilansir Okezone dari Inc, Selasa:

  1. Volunteer Spot

Volunteer Spot adalah alat koordinasi online gratis yang digunakan oleh wanita berkesibukan tinggi, guru, atau siapa saja yang membutuhkan koordinasi dari partisipasi orang lain untuk kegiatan seperti bantuan di dalam kelas, pertemuan orang tua-guru, proyek pelayanan, sumbangan untuk lelang atau staf untuk suatu acara.

Dengan antarmukanya yang mudah digunakan, Volunteer Spot telah digunakan 1,5 juta pengguna sejak diluncurkan pada 2009. Anda bisa mendaftar di situs tersebut dan mendirikan acara amal sosial hanya dalam waktu kurang dari sepuluh menit.

Aplikasi tersebut juga mengirimkan pengingat otomatis untuk sukarelawan sehingga mereka tidak melupakan komitmen mereka untuk membantu.

2. Net Nanny

Para ibu biasanya tertarik untuk menjaga keamanan anak-anak saat mereka online. Net Nanny memungkinkan orang tua mengawasi saat anak berselancar di dunia maya.

Tak hanya orang tua, tetapi sekolah juga telah menggunakan aplikasi ini bahkan ada versi bisnisnya. Ini adalah aplikasi perangkat lunak yang memberikan orang tua kontrol atas anak-anak mereka menggunakan Internet dan dirancang untuk melindungi mereka dari pornografi dan situs dewasa bertema lainnya, kekerasan, hal senonoh, cyberbullying, dan stalking.

3. Ruckus Reader

Aplikasi Ruckus Reader adalah program di Ipad yang menyediakan buku cerita digital, buku video yang dinarasikan, serta kegiatan sastra lainnya untuk anak-anak. Para orang tua menyukai aplikasi tersebut karena adanya program Reader Meter yang melaporkan progres mingguan anak dalam membaca seperti phonics dan pengenalan kata, kefasihan, pengetahuan alfabet, sequencing dan pemahaman cerita yang dikirim melalui email.

4. Manilla

Manilla adalah aplikasi rekening rumah tangga dan tagihan organizer mobile gratis yang membantu konsumen mengelola akun mereka seperti kartu kredit, utilitas, tagihan telepon, langganan, transaksi harian, dan program wisata.

Untuk mengaturnya, Anda memberikan Manilla kunci akun untuk berbagai akun Anda dan sesudahnya Anda akan dapat mengakses mereka semua dengan satu password. Dashboard menunjukkan semua saldo Anda sekaligus, kapan pembayaran jatuh tempo dan laporan rekening yang dapat Anda download, baik secara print atau email.

5. Picksie

Picksie merupakan aplikasi layanan penemuan berbasis lokasi gratis untuk Iphone dan Android yang sangat bagus untuk ibu-ibu untuk mencari hal-hal yang menyenangkan bagi keluarga, dan bisa dilakukan selama musim panas ketika anak-anak libur sekolah.

Kekuatan dan utilitasnya terletak pada personalisasi dan intelijen. Picksie memiliki beberapa fitur berguna seperti jadwal terintegrasi museum, fitur-klik cepat ticketing, dan ribuan menu on-aplikasi, serta ulasan restoran. Picksie juga akan semakin cerdas apabila Anda menggunakannya lebih sering. Sayangnya, saat ini Picksie hanya bekerja di AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya