Sejumlah polisi, Senin (9/12/2013), menangkap mahasiswa pengunjuk rasa yang menggelar demonstrasi di Makassar, Sulawesi Selatan, untuk memperingati Hari Antikorupsi. Polisi bertindak represif tatkala para mahasiswa itu hendak membakar poster yang mereka bawa sebagai sarana berdemonstrasi. Poster itu begambar foto Ketua KPK Abraham Samad yang dianggap gagal memberantas korupsi dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Wapres Boediono yang dianggap sebagai otak pelaku korupsi di Indonesia. (Paulus Tandi Bone/JIBI/Bisnis)

POLISI TANGAKAPI DEMONSTRAN ANTIKORUPSI

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sejumlah polisi, Senin (9/12/2013), menangkap mahasiswa pengunjuk rasa yang menggelar demonstrasi di Makassar, Sulawesi Selatan, untuk memperingati Hari Antikorupsi. Polisi bertindak represif tatkala para mahasiswa itu hendak membakar poster yang mereka bawa sebagai sarana berdemonstrasi. Poster itu begambar foto Ketua KPK Abraham Samad yang dianggap gagal memberantas korupsi dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Wapres Boediono yang dianggap sebagai otak pelaku korupsi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi