SOLOPOS.COM - Ini Harga Vespa Ridwan Kamil. (Instagram @ridwankamil)

Solopos.com, SOLO — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil naik Vespa kuning bersama anak perempuannya Camillia Laetitia Azzahra (Zara). Banyak yang penasaran berapa harga Vespa Ridwan Kamil.

Di Instagram, Ridwan Kamil menggunggah video saat Zara wisuda kelulusan SMA. Terlihat Zara dipeluk ibunya Atalia Praratya yang mengenakan pakaian hitam.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Setelah itu tampak Ridwan Kamil memboncengkan Zara dengan Vespa matik berwarna kuning keliling ke sejumlah tempat di Kota Bandung.

Mulai dari Balai Kota Bandung, Gedung Sate, Alun-Alun Bandung, dan Braga. Bahkan di Braga, Ridwan Kamil membelikan Zara es krim.

Keduanya kemudian berjalan kaki sambil menikmati es krim. Ada juga saat Arkana anak bungsu Ridwan Kamil memberikan bunga kepada Zara.

Baca juga: Fakta Apa Mitos, Isi Bensin Pada Malam Hari Lebih Baik Daripada Siang

Dikutip dari Vespa.co.id, Vespa kuning yang dikendarai Ridwan Kamil tersebut merupakan Vespa S 125. Terlihat sporty dengan teknologi LED pada lampu depan dan Daytime Running Light.

Panel instrumen modern dengan kombinasi layar digital LCD dan speedometer mewakili tradisi dan inovasi. Ditambah finishing hitam matt dan glossy di beberapa elemen.

Vespa S menggunakan mesin i-get, 4 langkah, silinder tunggal dengan tiga katup dengan sistem pembakaran injeksi elektronik. 124,5 cc.

Lantas berapa harga Vespa Ridwan Kamil yang sudah mendapatkan peningkatan fungsionalitas untuk pengalaman berkendara yang lebih baik.

Vespa
Vespa S 125 (Vespa.com)

Baca juga: Ke Pasar Juga Diimbau Tidak Pakai Sandal Jepit? Ini Jawaban Polisi

Vespa kuning milik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini memiliki panjang 1.770 mm, lebar 705 mm, tinggi jok 785 mm dan jarak sumbu roda 1.280 mm.

Suspensi depan menggunakan lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal. Suspensi belakang peredam kejut tunggal dengan 4 tingkat setelan kekerasan.

Rem depan menggunakan cakram 200 mm, sedang rem belakang menggunakan tromol 110 mm berpadu ban tubeless di depan dan belakang. Harga vespa Ridwan Kamil Rp41,5 juta on the road Jadetabek.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya