SOLOPOS.COM - Personel Gun N Roses (Rollingstone)

Solopos.com, SOLO – Grup musik legendaris Amerika Serikat, Gun N Roses, dijadwalkan tampil di Jakarta pada 8 November 2018 mendatang.

Konser ini merupakan kali kedua bagi mereka di Indonesia. Kali ini, konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur bertajuk Not in This Lifetime yang dimulai sejak April 2016 lalu.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Konser Gun N Roses ini rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Adapun harga tiket konser tersebut dibanderol Rp250.000 untuk kursi green zone.

Selain itu, ada pula kursi orange zone yang dijual seharga Rp1.850.000. Sementara tiket rock zone A standing yang paling dekat dengan panggung dihargai Rp1 juta.

Tiket konser Gun N Roses itu dijual sejak 27 Juni 2018. Bagi yang tertarik, beli tiket event di Tokopedia saja. Anda bisa memilih tiket mana yang ingin dibeli sesuai kebutuhan dan kemampuan.

Tur berajuk Not in This Lifetime merupakan reuni Gun N Roses yang dimulai pada 2016.

Guns N Roses formasi reuni ini kali pertama tampil pada 1 April 2016 di The Troubadour, sebuah bar di Los Angeles, Amerika Serikat, yang turut serta membesarkan nama mereka.

Kemudian grup musik yang beranggotakan tujuh orang, yakni Axl Rose (vokal dan piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard) menjadi penampil utama di Festival Coachella pada April 2016. Di bulan yang sama, mereka mengumumkan tur ke-25.

Bagi penggemar musik rok tentu bakal menyesal melewatkan konser Gun N Roses di Jakarta begitu saja. Segera saja pesan tiketnya sekaligus dapatkan promo tiket kereta liburan di Tokopedia.

Situs jual beli online ini meyediakan berbagai barang dan jasa yang Anda butuhkan. Yuk segera lengkapi semua kebutuhan #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya