Harga Terjangkau, Smartwatch Olike Horizon W12 Tawarkan Beragam Fitur

Anda lagi butuh smartwatch dengan harga terjangkau, tenang. Karena saat ini ada Smartwatch Olike Horizon W12 dengan beragam fitur canggih
SHARE
Harga Terjangkau, Smartwatch Olike Horizon W12 Tawarkan Beragam Fitur
SOLOPOS.COM - PT OASE Teknologi Asia (Olike Indonesia) meluncurkan Horizon W12. (Antara/Ho-Olike Indonesia)

Solopos.com, JAKARTA — Anda lagi butuh smartwatch dengan harga terjangkau, tenang. Karena saat ini ada Smartwatch Olike Horizon W12 dengan beragam fitur canggih harganya Rp300.000 an.

Jam tangan pintar produk PT OASE Teknologi Asia (Olike Indonesia) memiliki beragam fitur canggih untuk kesehatan tubuh seperti pengukur suhu tubuh dan untuk kebutuhan olahraga.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

“Kami memberikan beragam produk harga terjangkau dengan fitur dan tampilan yang baik. Jadi semua segmentasi pasar dapat merasakan perkembangan teknologi secara merata,” kata Public Relations Manager Olike Indonesia Anthoni Roderick P, melalui siaran pers Jumat (16/9/2022).

Dikutip dari Antara, Olike Horizon W12 hadir dengan dua pilihan warna, yakni black dan blue navy. Smartwatch ini ringan yakni hanya 35 gram, dengan layar persegi berukuran 1,69 inch OGS HD Full Fit.

Terdapat satu tombol untuk back, mematikan, dan menyalakan smartwatch di bagian samping, sedangkan di di bagian bawah body terdapat sensor kesehatan yang hanya bisa aktif jika terkena kulit.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Ponsel Lipat Xiaomi Mi Mix Fold 2 Berkamera Leica

Smartwatch Olike Horizon W12 dibekali health monitoring yang lebih detail seperti data temperatur suhu permukaan kulit, temperatur suhu tubuh aktual, kadar oksigen dalam darah.

Kemudian informasi detak jantung, kualitas tidur, juga beberapa data yang akan muncul pada layar utama seperti jumlah langkah, kalori, hingga tekanan darah.

Saat digunakan untuk olahraga, Horizon W12 memiliki 23 mode olahraga yang lengkap dan memberikan data sports pedometer.

Seperti jumlah kalori, waktu berolahraga, detak jantung, dan jarak tempuh) yang disesuaikan dengan mode olahraga yang dipilih.

Baca juga: Kamera GoPro Hero 11 dan Hero 11 Mini Dilengkapi Fitur AutoBoost

Olike Indonesia juga menghadirkan aplikasi pendukung pertamanya yaitu Olike Active App yang mampu menampilkan catatan data kesehatan setiap harinya yang lebih lengkap pada smartphone.

Aplikasi ini juga menjadi bagian awal yang digunakan untuk menghubungkan smartwatch ke smartphone, tanpa harus membuka pengaturan bluetooth.

Jika sudah terhubung, semua notifikasi pada smartphone akan muncul pada jam tangan pintar tersebut. Ada lebih dari 100 pilihan watch face unik yang bisa dipilih, atau bahkan mengganti fotonya sesuai selera pengguna.

“Dengan menghadirkan aplikasi ini juga menjadi salah satu bentuk dukungan kami akan gaya hidup sehat. Semua data akan tercatat pada aplikasi dan dirangkum sesuai kebutuhan,” pungkas Anthoni.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode