SOLOPOS.COM - Oppo R1X (Phandroid.com)

Harga smartphone dikhawatirkan kian melangit akibat anjloknya rupiah. Namun tidak dengan produk Oppo Smartphone.

Solopos.com, JAKARTA — OPPO Smartphone optimistis melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar tidak akan berimbas pada harga produknya. Sebaliknya, pada waktu yang sama, OPPO Smartphone justru memberikan promo potongan besar-besaran harga hingga 31 Maret 2015.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Penawaran ini dapat ditemui dalam pameran ponsel di pintu utama ITC Roxy Mas Jakarta Barat. Promotor OPPO Smartphone Asep Kurnia mengatakan, tidak ada kenaikan harga pada ponsel OPPO saat dolar menguat. OPPO Smartphone, terang Asep, justru memberikan potongan Rp1 juta berlaku untuk seri OPPO R1 R829.

Sebelumnya, produk yang baru dirilis Febuari kemarin seharga Rp3,99 juta. Dengan promo ini harganya menjadi Rp2,99 juta. Selain itu, untuk seri N1 MINI N5111 sebelumnya seharga Rp4,99 juta menjadi Rp3,99 juta. Pembelian seri RS R8106 seharga Rp6,49 mendapatkan bonus powerbank OPPO 2200 mAh.

Promo potongan harga senilai Rp100.000 juga berlaku untuk seri OPPO R1001, R831K, dan OPPO R2001. “Saat dolar menguat, OPPO justru ada promo. Sehingga daya beli masyarakat tetap tinggi,” terangnya.

Asep menuturkan promo ini berlaku sejak 20 Maret 2015. Sehingga tersisa waktu tiga hari sebelum habis masa berlaku promonya. Setelah 31 Maret 2015 selanjutnya harga akan kembali normal. Menurutnya, produk premium dari Cina ini dapat merebut pasar Indonesia.

Apalagi kebutuhan masyarakat akan informasi kini terhitung tinggi. Maka diperlukan spesifikasi ponsel yang mendukung. “OPPO cukup terkenal karena jarang ada keluhan dari konsumen. Kami berani menjamin garansi satu tahun dari showroom,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya