Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Harga Samsung Galaxy Z Flip 4 yang Diluncurkan Secara Global

Samsung meluncurkan secara global smartphone barunya, yakni Samsung Galaxy Z Flip 4. Adapun harga Samsung Galaxy Z Flip 4 di atas Rp10 juta.
SHARE
Harga Samsung Galaxy Z Flip 4 yang Diluncurkan Secara Global
SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Z Flip 4 (Samsung.com)

Solopos.com, SOLO — Samsung baru saja meluncurkan secara global smartphone barunya, yakni Samsung Galaxy Z Flip 4. Adapun harga Samsung Galaxy Z Flip 4 di atas Rp10 juta.

Peluncuran HP Samsung tersebut dilakukan di ajang Galaxy Unpacked 2022 dan diklaim sebagai ponsel lipat paling inovatif di pasarnya.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Untuk diketahui, Samsung selain meluncurkan Galaxy Z Flip 4 juga meluncurkan Galazy Z Fold 4 5G dalam ajang Galaxy Unpacked 2022.

Dikutip dari Antara, Techno.id dan Samsung.com, Samsung Galaxy Z Flip 4 memiliki dimensi 167,9 mm x 73, 6 mm x 7,2 mm dengan bobot 183 gram.

Sebagai ponsel lipat tipe Flip 4, smartphone produk Samsung ini memang lebih friendli dengan warna pastel.

Baca juga: WhatsApp Kamu Diretas, Begini Cara Mengembalikannya

Samsung Galaxy Flip 4 memiliki layar tipe AMOLED Dynamic berukuran 6,7 inci. Jika dibandingkan Samsung Galaxy Z Fold 4 bentang layanya memang lebih kecil.

Kendati demikian panel layar tersebut dapat menampilkan grafis resolusi Full HD 1080 x 2640 pixel.

Refresh rate yang dicapai Galaxy Flip 4 hingga 120 Hz. Pada bagian layar terdapat punch-hole untuk meletakan kamera selfie.

Untuk harga Samsung Galaxy Z Flip 4 yang pemesanan pre ordernya bisa dilakukan di Indonesia bergantung kepada RAM dan memori internal.

Baca juga: Mau Buat Konten Video, Tak Hanya Visual Perhatikan Juga Kualitas Audio

Selain kameran selfie, ada juga modul kamera membentang secara horizontal berwarna hitam. Di dalam modul tersebut terdapat sebuah panel layar berukuran 1,9 inci dengan fungsi penunjuk jam dan notifikasi.

Untuk dapur pacurnya, Samsung Galaxy Z Flip 4 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru. Kapasitas RAM sebesar 12 GB/128 GB.

Chip yang dipasang juga telah mendukung jaringan 5G. Adapun untuk sistem operasi menggunakan OneUI 4.1 berbasis Android 12. Didukung baterai 3.700 mAh dengan pengisian daya hingga 25 Watt.

Adapun harga Samsung Galaxy Z Flip 4 untuk RAM 8GB /128GB Rp13.999.000, RAM 8GB/256GB Rp14.999.000, dan RAM 8GB/512GB Rp16.999.000.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode