SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S21 FE 5G (Bisnis.com)

Solopos.com, SOLO — Samsung Galaxy S21 FE 5G dibanderol Rp9 jutaan. Lantas apa saja keunggulannnya. Samsung telah meningkatkan dua spek penting pada Galaxy S21 FE 5G, yakni layar dan performa.

Diketahui, layar Samsung Galaxy S21 FE 5G kini menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X yang mana lebih cerah. Karena didukung dengan HDR10+ dan refresh rate 120Hz.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, dari segi mesin, ditenagai dengan chipset Snapdragon 888 untuk unitnya yang akan beredar di Eropa. Dan Exynos 2100 untuk pasar Australia dan kemungkinan pasar lainnya di dunia.

Baca juga: Ini Cara Merekam Fitur Obrolan Audio Spaces di Twiiter

Sedangkan untuk kameranya, ponsel ini memang masih menyalin dari Galaxy S20 FE. Namun, pihak Samsung menjanjikan kualitas yang lebih baik, terlebih pada foto yang diambil pada malam hari.

Di sisi lain, ia juga anti-air dan memiliki baterai kapasitas yang sama pula, yakni 4.500mAh. Akan tetapi, ukuran Galaxy S21 FE lebih tipis sekaligus lebih ringan dibandingkan S20 FE.

Baca juga: Cegah Bug Pada Aplikasi, Apple Rilis iOS dan iPadOS 15.2.1

Lebih jauh, dikutip dari Bisnis.com, perbedaan lainnya dengan Galaxy S20 FE ada pada slot microSD, yang mana tak ada di S21 FE.

Kemudian, untuk warna, ponsel ini hadir dalam empat pilihan, yaitu Lavender, White, Olive, dan Graphite.

Galaxy S21 FE 5G dibanderol seharga Rp8,999 juta untuk model RAM 8/128 GB, dan model 8/256 GB dihargai Rp9,999 juta. Berminat?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya