SOLOPOS.COM - Infinix Zero 5G (AntaraA/HO/Infinix)

Solopos.com, JAKARTA — Jelang Lebaran 2022, banyak smartphone baru hadir di Indonesia. Salah satunya Infinix yang merilis ponsel pintar 5G yaitu Infinix Zero 5G dengan harga normal berkisar Rp3.599.000 dengan keunggulan di ponsel flagship.

“Banyak pengguna yang minta kita pakai MediaTek Dimensity Series dan juga minta ponsel 5G dari Infinix. Jadi kita kabulkan dua permintaan ini di Infinix Zero 5G,” kata User Operation Manger Infinix Indonesia Radityo.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

HP Infinix ini dibekali chipset mumpuni yaitu MediaTek Dimensity 900, sehingga pengguna bisa mengakses konektivitas jaringan 5G. Canggihnya sudah dual-SIM 5G sehingga dua kartu SIM yang dimasukkan ke dalam ponsel ini keduanya bisa terhubung dengan jaringan 5G.

Baca juga: Bagaimana Cara Kirim WA Tanpa Internet? Ikuti Langkah Ini

Infinix Zero 5G menggunakan layar FHD+ dengan luasan 6.7 inci serta refresh rate 120 Hz. Sehingga bermin bermain gim akan terasa sangat menyenangkan karena keduanya memiliki kualifikasi yang tinggi.

“Aspek kecepatan menjadi keharusan untuk mengiringi performa tinggi dari chipset Mediatek Dimensity 900 dan layar super mulus 120Hz. Kami tidak sabar agar konsumen Indonesia segera mencoba pengalaman serba cepat dari Infinix Zero 5G,” kata SEA Regional Marketing Head Infinix Mobility Farah Huang dikutip dari Antara.

HP Infinix Zero 5G dibekali baterai 5000 mAh disertai pengisian daya cepat 33W. Kemudian dilengkapi kamera utama sebesar 48 MP disertai 30x zoom sehingga memungkinkan penggunanya untuk menangkap objek dari kejauhan namun tetap memiliki detil yang jernih.

Ada juga kamera portrait sebesar 13 MP dan kamera virtual 2 MP, untuk swafoto ada kamera 16 MP disertai teknologi kecerdasan buatan. Sehingga pengguna tetap bisa mendapatkan hasil swafoto yang maksimal.

Baca juga: Infinix INBOOK X2 Dengan Kamera Pencahayaan Ganda

Desain Infinix Zero 5G, bernama Uni-Curve memperlihatkan bagian yang terhubung antara kamera dan ponsel namun tetap terlihat elegan. Desain ini ramping dengan lekukan halus di belakang panel yang menggunakan material komposit menyerupai kaca.

Infinix Zero merepresentasikan suasana alami dengan tiga varian warna yaitu Cosmic Black merepresentasikan galaksi jauh, Skylight Orange merepresentasikan matahari cerah dan semangat, dan Horizon Blue merepresentasikan langit memukau.

Hadir dalam pilihan RAM dan memori 8GB dan 128 GB, dibanderol dengan harga promo Rp3.399.000 pada 7 April 2022 melalui kanal pembelian melalui Shopee Official Store Infinix Indonesia atau anda dapat membelinya melalui eraspace.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya